photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FENERBAHCE VS MANCHESTER UNITED FC 04 November 2016

FENERBAHCE VS MANCHESTER UNITED FC

04 November 2016 PUKUL 01.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


01:00
Fenerbahçe SK Fenerbahçe
vs.
Manchester United FC Manchester United FC 


Match day ke-4 UEFA Europa League grup A, Fenerbahce akan berusaha membalas kekalahan atas Man United yang akan digelar Jum’at, 04 November 2016 Pukul 01.00 WIB bertempat di Ülker Stadyumu Fenerbahçe Şükrü Saracoğlu Spor.

Fenerbahce menderita kekalahan telak dari Man U di Old Trafford beberapa minggu yang lalu saat Manchester United meraih kemenangan 4-1, tapi klub raksasa Turki telah bangkit kembali dari kekecewaan itu dimana mereka sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka mengalahkan Konyaspor 1-0 saat away akhir pekan berikutnya dan mengalahkan Karabukspor 5-0 di kandang pada hari Minggu untuk membuatnya lima kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Mereka masih berada di posisi ke 5 di Liga Super Turki setelah awal yang lambat untuk musim ini, tapi tanda-tanda ke arah yang benar sudah terlihat akhir-akhir ini. Mereka masih dalam perburuan untuk tahap sistem gugur Liga Europa juga, dengan hanya dua poin yang memisahkan mereka dari Feyenoord dan Manchester United di atas mereka.

Robin van Persie adalah pemain yang harus diperhatikan. Dia menyarangkan gol Liga Europa pertamanya musim ini di Old Trafford saat ia kembali ke mantan klubnya dan dia mencetak dua gol lagi di akhir pekan untuk membuat empat gol untuk musim ini di semua kompetisi.

Musim inkonsisten Manchester United terus berlanjut di akhir pekan saat mereka bermain imbang tanpa gol menjemukan dengan Burnley di Old Trafford, dengan Ander Herrera  dan Jose Mourinho di usit wasit di laga lunch time yang mengecewakan  untuk Red Devils.

Hal ini membuat tiga kali imbang, dua kali menang, dan sekali kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan membuat mereka di posisi 8 sangat mengecewakan di Liga Premier. Ini bukan semacam awal yang Mourinho harapkan ketika dia datang ke Manchester United.

Saat away hasilnya lebih buruk lagi. Mereka telah memenangkan hanya satu laga, sekali seri, dan kalah tiga kali dari lima laga terakhir mereka di laga away, termasuk kekalahan 3-1 dari Watford, kalah 1-0 dari Feyenoord, dan dihajar 4-0 oleh Chelsea. Fenerbahce telah memenangi tiga dari empat laga terakhir mereka di kandang juga, sehingga mereka akan merasa cukup baik tentang peluang mereka pada laga ini.

Bek kanan Gregory van der Wiel, gelandang Ozan Tufan dan Uygar Zeybek, dan striker Fernandao semua cedera dari Fenerbahce. Gelandang Aatif Chahechouhe juga belum fit. So Van Persie akan didukung Sen dan Sousa didepan dengan Topal menjadi kunci lapangan tengah..

Manchester United berharap bahwa Chris Smalling dan Anthony Martial dapat kembali dari cedera kaki pada laga ini, namun Antonio Valencia  dan Eric Bailly, James Wilson dan Phil Jones absen karena cedera. Kapten Rooney akan diberi kesempatan di ajang ini dengan dukungan Rashford dan Martial sedang Carrick akan menemani Pogba ditengah.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM




TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar