photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ATHLETIC CLUB VS KRC GENK 04 November 2016

ATHLETIC CLUB VS KRC GENK

04 November 2016 PUKUL 01.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 04 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


01:00
Athletic Club Bilbao Athletic Club
vs.
KRC Genk KRC Genk 


Match day ke-4 UEFA Europa League grup F, Bilbao wajib menang atas Genk jika masih ingin bersaing di grup ini  yang akan digelar Jum’at, 04 November 2016 Pukul 01.00 WIB bertempat di San Mamés Barria, Bilbao.

kekalahan 2-0 atas Genk dua pekan lalu membuat Athletic Bilboa menghuni juru kunci dari grup ini dengan 3 poin tertinggal 1 poin saja dari dua klub diatasnya. tabel adalah pos sangat ketat memasuki match day keempat, so kemenangan tentunya akan membuat Bilbao kembali ke contention untuk lolos ke babak berikutnya.

Genk berada di puncak grup menuju ke permainan ini. Mereka menang 2-0 atas Athletic menempatkan mereka dalam kontrol dengan 6 poin, tetapi dapatkah mereka mempertahankan posisinya  tengah pekan ini? Host tetap menjadi favorit, tapi masalah pertahanan mereka bisa membuat tiga poin penting itu akan melayang..


Athletic telah kebobolan 1,3 gol per game musim ini, sementara mereka belum pernah mencatat clea sheet di kandang di liga.

Tapi Bilbao adalah tim yang mencetak gol dengan cukup tajam di lini depannya, setelah mencetak gol  90% dari pertandingan liga mereka sejauh ini. Mereka mencetak 1,8 kali per game rata-rata. Klub Belgia ini membutuhkan performa defensif lebih baik dari pertandingan tandang Eropa  mereka. Terakhir laga awaynya melakukan perjalanan ke Rapid Vienna di grup ini, dan mereka akhirnya kebobolan dua kali dalam pertandingan yang sangat menghibur itu. Jika sang tamu bermain terbuka di laga ini, ini tentu akan menjadi pertemuan menarik. Athletic adalah sisi yang sempurna untuk mengambil keuntungan dari pertahanan terbuka seperti itu.

Rekor pertahanan dalam negeri Genk ini tidak terlalu mengesankan juga. Mereka sudah kebobolan 1,83 kali per pertandingan tandang musim ini, dan mereka telah kehilangan 67% dari pertandingan mereka saat away. Hasil mereka musim ini rata-rata ada tiga gol perlaga, jadi kita harus mengharapkan permainan skor tinggi. Jangan mengharapkan clean sheet dari tim tamu, mereka  hanya mencatat 17% clean sheet saat away di liga Belgia.

Di depan, Genk telah mencetak dua gol atau lebih dalam enam pertandingan terakhir mereka Liga Europa. Athletic telah kebobolan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Athletic datang ke pertandingan ini tanpa Eneko Boveda dan gelandang Ager Atekxe yang cedera.


So Aduriz dan Williams menjadi andalan didepan dengan Munian dan De Marcos menjadi kunci lapangan tengah.

Sementara tamu tanpa defender Jere Uronen,  midfielder Ruslan Malinovsky, Holly Tshimanga dan Dante Vanzier . Buffel dan Susi akan menjadi andalan tamu ditengah dengan Kareli dan Ndidi akan menjadi ujung tombaknya.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM





TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar