photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

WOLVERHAMPTON WANDERERS VS LEEDS UNITED AFC 22 Oktober 2016

WOLVERHAMPTON WANDERERS VS LEEDS UNITED AFC

22 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Wolverhampton Wanderers FC Wolverhampton Wanderers
vs.
Leeds United FC Leeds United AFC 



Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Leeds United AFC 22 Oktober 2016 -Laga pekan ini menjadi peluang terbaik bagi Wolverhampton Wanderers untuk bisa mendapati 3 poin penuh untuk memperbaiki posisi 14 klasemen yang mereka huni sementara ini, pasalnya di pekan ke 21 ini akan melakoni laga kandang menjamu tim papan bawah yakni Leeds United yang akan dilakukan. 

Diatas kertas jelas kans memang sangat terbuka, selain karena unggul dalam papan klasemen juga Wolverhampton Wanderers besutan manajer Kenny Jackett ini sedang dalam performa bagus dengan tak terkalahkan di 5 laga terakhir. Potensi yang membuat skuad Jackett pastinya akan sangat berambisi besar mengamankan 3 poin di hadapan publik sendiri kali ini.

Sedangkan kubu tim tamu yakni Leeds United sendiri sejauh ini memang bermasalah dengan konsistensi permainan didapati, dimana cenderung menelan hasil kurang maksimal pada akhirnya membawa posisi 18 klasemen kini mereka dapati dalam klasemen sementara Championship. 

Meski lawan main kali ini sedikit diatas mereka namun Leeds United asuhan manajer Steve Evans ini memang juga dalam kondisi mentalitas bagus dimana dua laga terakhir kemenangan dan hasil imbang sukses mereka kemas. hasil yang pastinya akan coba dipertahankan adanya kala mereka akan melawat ke kandang Wolverhampton Wanderers kali ini nantinya.

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Leeds United AFC 22 Oktober 2016 – Bermain sebagai tim tuan rumah Wolverhampton Wanderers di pastikan mereka akan memanfaatkan pertandingan dengan sebaik mungkin demi bisa meraih kemenangan di hadapan para fansnya yang akan hadir di stadion nanti. 

Pada pertandingan terakhir Wolverhampton Wanderers menghadapi Nottingham Forest pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1. Dengan hasil imbang tersebut kini Wolverhampton Wanderers yang menepati di peringkat ke 14 klasemen dengan raihan 25 poin.


Sedangkan di kubu tamu Leeds United yang tidak akan menyerahkan kemenangan begitu saja. Tim yang akan menurunkan peforma terbaiknya demi bisa membawa pulang poin penuh di pertandingan nanti. Leeds United yang memainkan laganya menghadapi Charlton Athletic pertandingan berakhir dengan hasil imbang 0-0. Saat ini Leeds United yang ada di posisi ke 18 klasemen dengan meraih 2 poin.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar