photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FREIBURG VS AUGSBURG 22 Oktober 2016

FREIBURG VS AUGSBURG

22 Oktober 2016 PUKUL 20.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

20:30
SC Freiburg Freiburg
vs.
FC Augsburg Augsburg 


Prediksi Freiburg vs Augsburg 22 Oktober 2016 -Freiburg vs Augsburg pada laga minggu depan Augsburg harus merumput atau menghadiri markas kebesarannya Freiburg untuk menyelesaikan lanjutan pertandingan pada pekan 8. Dimana setelah pertandingan terakhir Augsburg hanya bermain seri dari Schalke skor 1-1 semakin membuat permainan jadi kurang baik, pelatih dirk schuster benar benar kebinggungan melihat anak asuh bermain sangat buruk sekali dan harus berpikir keras untuk meningkatkan cara bermain.

Freiburg telah mendapatkan kesempatan untuk bertanding di kandang sendiri pada pekan depan nanti dan akan menjamu Augsburg. Dimana beberapa hari lalu kembali mengalami kekalahan dari tuan rumah Hoffenheim skor 2-1, Freiburg tentu harus mengubah cara bermainnya dan harus lebih siap lagi untuk kedepannya lebih baik. Pelatih Christian Streich menarget tiga poin di kandang dengan memasang formasi full menyerang sejak awal.

Prediksi Freiburg vs Augsburg 22 Oktober 2016 -Dengan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya Freiburg akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memastikan kemenangan dalam Bundesliga Jerman ini. Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, sepertinya saat ini tim asuhan Christian Streich sedang dalam kondisi yang cukup stabil, dengan perolehan 3 kemenangan dan 2 kali mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya, dengan hasil tersebut sepertinya tidak akan menyulitkan Freiburg sewaktu menjamu Borussia Monchengladbach dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu malam nanti.


Dimusim lalu Augsburg sukses memenangkan pertandingan kandangnya melawan Schalke dengan skor 2-1. Hasil itu menjadi motivasi besar bagi skuat Augsburg untuk melanjutkan periode terbaiknya dimana mereka tak terkalahkan selama tiga pertemuan terakhirnya. Augsburg mempunyai kenangan pahit ketika menjamu Schalke, dimana pada musim 2013/14 mereka dikalahkan oleh Schalke dengan skor 1-2. Augsburg kurang stabil dimusim ini, perjuangan mereka untuk mendapatkan kemenangan beruntun didua pekan kemarin pupus karena dikalahkan oleh Leipzig dengan skor 2-1. Hasil itu merupakan sinyal yang buruk bagi Augsburg untuk bisa memperbaiki prestasinya dimusim ini.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar