photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ROTHERHAM UNITED FC VS READING FC 22 Oktober 2016

ROTHERHAM UNITED FC VS READING FC

22 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Rotherham United FC Rotherham United FC
vs.
Reading FC Reading FC 



Prediksi Rotherham United vs Reading 22 Oktober 2016 -Gelaran kompetisi Divisi Championship Inggris atau liga kasta kedua kembali dihadirkan pada tengah pekan ini, dimana para pesertanya akan memainkan matchday ke-12. Duel antara Rotherham United vs Reading akan mewarnai jalannya kompetisi ini pada tanggal 22 Oktober 2015, pukul 01.45 WIB yang bertempat di New York Stadium (Rotherham, South Yorkshire).

Sepanjang melakoni 11 pertandingan para punggawa Rotherham United tampil sangat buruk setelah hanya mendapatkan 2 kemenangan, 2 hasil imbang serta menelan 7 kekalahan. Kini mereka terdampar diposisi ke-23 dari 24 peserta kompetisi liga dan baru mengemas 8 poin. Dalam catatan head to head (6 pertandingan), skuad Rotherham United telah memperoleh 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 2 kekalahan atas Reading. Menariknya tiga kemenangan yang diraihnya ini terjadi saat memainkan laga kandang semua. Kini Rotherham yang bermaain di depan publiknya sendiri mencoba mengulangi prestasinya kembali guna meraih kemenangan.

Prediksi Rotherham United vs Reading 22 Oktober 2016 -Performa memuaskan berhasil ditunjukkan para pemain Reading sejauh ini, dimana sukses menggoldol 21 poin dari 11 pertandingan dan saat ini menempati posisi runner up. Performa tim ini memang menawan, terlebih pada lima pertandingan terakhirnya sukses meraih 4 kemenangan daN 1 kekalahan. Laga terakhirnya sendiri ditutup dengan kemenangan 1-0 saat menjamu Charlton (17/10/15). Meskipun dalam catatan head to head selalu menelan kekalahan saat bertandang ke markas Rotherham United, namun melihat performanya saat ini serta kondisi tuan rumah yang sedang buruk maka peluang Reading untuk memenangkan pertandingan ini cukup besar.


Tuan rumah Rotherham harus mampu memanfaatkan laga kandang kali ini dengan sebaik mungkin, saat tim menjamu kedatangan tamunya Reading di New York Stadium. Pelatih Steve Evans diharapkan mampu memberikan kemenangan buat tim, saat laga dilangsungkan langsung dirumah sendiri. Walaupun tim hanya mampu memetik 2 kali kemenangan dari 7 pertemuan terakhir, pelatih Steve Evans optimis anak asuhnya akan mampu meladeni permainan dari tim tamu Reading. Dari 5 pertandingan terakhir, tim hanya mampu memetik 1 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan menelan 2 kali kekalahan.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar