photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BRISTOL CITY FC VS BLACKBURN ROVERS FC 22 Oktober 2016

BRISTOL CITY FC VS BLACKBURN ROVERS FC

22 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Bristol City FC Bristol City FC
vs.
Blackburn Rovers FC Blackburn Rovers FC 



Prediksi Bristol City vs Blackburn Rovers 22 Oktober 2016 -Di pertemuan sebelumnya lalu Briston harus puas di kalahkan oleh tim yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya yakni Wigan Athletic dengan kekelahan mutlak 0 – 1 di kandang sendiri. Hasil tersebut sama sekali tak mereka harapkan. Maka dari itu, Bristol kali ini harus tampil lebih baik lagi agar mereka tak di permalukan di depan pendukungnya sendiri tat kala menghadapi Wigan Athletic. Dengan hasil buruk yang diperoleh tersebut, tampaknya akan sangat sulit bagi tim Bristol untuk memetik kemenangan kontra Wigan Athletic pekan ini.

Bristol kini yang akan tampil di depan publiknya sendiri, tentunya akan menjadi lawan yang tak mudah untuk di kalahkan oleh Wigan nanti. pasalnya, kita tahu betul bahwa performa Bristol saat ini sangat stabil dan semakin baik saja. Tentunya butuh strategi yang benar benar matang untuk menghadapi Bristol dalam laga Liga Premier divisi 2 musim ini. Dalam laga ini nanti, Bristol akan menjadi tim yang lebih di jagokan. Disamping mereka akan berlaga dan bermain di kandang sendiri, sejauh ini mereka tengah berada dalam kondisi terbaiknya usai menuai kemenangan atas Bath city di laga lanjutan pra musim lalu.

Prediksi Bristol City vs Blackburn Rovers 22 Oktober 2016 -Bristol City  yang kali ini menjadi tim tuan rumah Kesebelasan Bristol City yang baru saja berhasil memenangkan pertandignan terakhirnya ketika menghadapi kesebelasan Fulham dengan skor 4-0 ini sebentar lagi timnya akan segera menghadapi kesebelasan Leeds United pada tanggal 28 September 2016 mendatang. Dalam lima pertandingan terakhirnya kesebelasan Bristol City juga telah berhasil mencatat dua kali kemenangan yakni saat menghadapi kesebelasan Fulham dalam dua kali pertemuan, Sedangkan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan satu hasil kekalahan dan dua hasil seimbang.


Blackburn Rovers akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memastikan kemenangan dalam Liga Champions ini. Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, sepertinya saat ini tim asuhan Owen Coyle sedang dalam kondisi yang tidak stabil, dengan perolehan 1 kemenangan dan 4 kali mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya, pastinya akan sedikit menyulitkan Blackburn Rovers sewaktu menjamu Crewe Alexandra dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Rabu malam nanti.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar