photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

WIGAN ATHLETIC FC VS BRIGHTON & HOVE ALBION FC 22 Oktober 2016

WIGAN ATHLETIC FC VS BRIGHTON & HOVE ALBION FC

22 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Wigan Athletic FC Wigan Athletic FC
vs.
Brighton & Hove Albion FC Brighton & Hove Albion FC 



Prediksi Wigan Athletic vs Brighton & Hove Albion 22 Oktober 2016 -Pada 6 pertandingan terakhirnya Wigan Athletic memiliki catatan pertandingan yang mengecewakan, Dimana dari 6 pertandingan terakhir yang dijalaninya Wigan Athletic hanya mampu mencatatkan 1 kali kemenangan saja dengan 2 kali meraih hasil imbang dan 3 kali harus mengalami kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya Wigan Athletic yang sedang menjalani laga tandangnya hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Fulham dan saat ini Wigan Athletic berada diperingkat 23 klasemen sementara dengan perolehan 36 poin di Zona Degradasi.

Pada 6 pertandingan terakhirnya Brighton Hove Albion juga memiliki catatan pertandingan yang mengecewakan, Dimana dari 6 pertandingan terakhir yang dijalaninya Brighton Hove Albion juga hanya mampu mencatatkan 1 kali kemenangan saja dengan 2 kali meraih hasil imbang dan 3 kali harus mengalami kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya Brighton Hove Albion yang bertindak sebagai tuan rumah dipaksa menyerah dengan Skor 0-2 dari tamunya Bournemouth AFC dan saat ini Brighton Hove Albion berada diperingkat 19 klasemen sementara dengan perolehan 46 poin.


Prediksi Wigan Athletic vs Brighton & Hove Albion 22 Oktober 2016 -Kesebelasan yang baru saja berhasil mencatat kemenangan di pertandingan terakhirnya saat menghadapi kesebelasan Blackburn Rovers dengan skor 3-0 ini sebentar lagi akan dipertemukan dengan kesebelasan Birmingham City pada pertandingan yang akan datang dan dalam pertandingan tersebut kesebelasan Wigan mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah.

Dalam lima pertandingan terakhirnya kesebelasan Wigan Athletic juga telah berhasil mencatat kemenangan sebanyak tiga kali yakni saat timnya menghadapi Blackburn Rovers,Fleetwood Town,dan juga Oldham Athletic,Sementara dua pertandingan sisahnya berakhir dengan kekalahan.Wigan Athletic yang merupakan tim promosi dari divisi ketiga belum mampu untuk menunjukan kemampuan terbaiknya dilaga sebelumnya mereka harus puas dikalahkan oleh Bristol City dengan skor 2-1. 


Dilaga kedua ini mereka berambisi besar untuk memetik poin penuh dilaga yang berlangsung dimarkas mereka sendiri. Menjadi tim unggulan dipartai ini tentunya bukan menjadi masalah yang besar bagi mereka untuk dapat meraih hasil terbaiknya dilaga ini.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar