photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BURNLEY FC VS EVERTON FC 22 Oktober 2016

BURNLEY FC VS EVERTON FC

22 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Burnley FC Burnley FC
vs.
Everton FC Everton FC 


Match day ke-9 Liga Primer Inggris , tuan rumah Burnley bakal bertemu lawat sulit tamunya  Everton pada tanggal 22 Oktober 2016 Pukul 21.00 WIB dan akan dilangsungkan di Turf Moor Stadium.

Burnley kembali ke Liga Premier dengan hasil yang tak memuaskan, mereka benar-benar keteteran dengan kualitas Premier League.


kekalahan mereka 3-1 di kandang Southampton pada hari Minggu adalah gambaran yang jelas tentang ini karena mereka mendominasi 90 menit penuh, hanya mendapatkan gol hiburan dari penalti. Bahkan mereka butuh aksi heroik sang kapten Kiper Tom Heaton tak kebobolan lebih banyak yang mencetak rekor penyelamatan terbanyak dalam satu laga yakni sebanyak 11 kali.  


Pasukan Dyche sejauh ini baru meraih dua kemenangan dengan mengalami 5 kekalahan dan sekali seri meski hanya kalah sekali di kandangnya. Dengan 7 poin kini the Clarets di posisi ke 14 klasemen.

Empat dari kekalahan terakhir melihat mereka gagal mencetak gol, dimana Sam Vokes adalah topskor dengan dua gol .Sementara Steven Defour dan Andre Gray memiliki satu gol masing-masing tak bisa main dalam laga pekan ini, dimana Defour cedera dan Gray masih menyisakan satu laga hukuma.


Setelah 6 laga tak terkalahkan, Everton tak bisa menang dalam 4 laga terakhirnya. Tapi hasil akhir pekan lalu adalah salah satu hasil yang terbaik untuk mendapatkan satu poin. Mereka memperpanjang rekor beruntun tanpa kemenangan Manchester City dan menjadi tim pertama yang mengambil poin  di Etihad musim ini berkat gol Romelu Lukaku . Ini juga menjadi dua laga seri beruntun dan mereka wajib kembali ke jalur kemenangan untuk bersaing di zonz eropa.  Dengan 15 poin kini the Toffees berada di posisi 6 klasemen.


Lukaku telah mengemas 6 gol di EPL dalam enam pertandingannya di Liga Premier. Empat dari enam gol tersebut datang saat away dan dia telah mencetak empat dari lima pertandingan terakhirnya Premier League.


Head to head, Everton telah memenangkan tiga laga, sekali seri dan kalah dua kali dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Burnley, dengan masing-masing kemenangan mereka datang dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Tanpa Defour dan Gray, Sam Vokes akan diduetkan dengan Patrick Bamford yang akan menjalani debut starter bersama Burnley. Hendrix dan Marney tetap menjadi duet tengah dengan Boyd dan Gudmondson menjadi duet sayap. Tom Heaton berharap kuartet beknya membantunya untuk tak terlalu sibuk seperti pekan lalu.


Kubu tamu Lukaku akan disokong trio Bolasie , Barkley dan Mirallas dimana dua nama terakhir pekan lalu hanya berada di bench, sedang Barry menemani Guaye dilapangan tengah. Sementara Bek kiri Baines yang tak fit akan tetap digantikan Oviedo.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar