photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Suarez Ingin Pensiun di Barcelona


Kepo Terkini - Barcelona tampaknya akan jadi klub terakhir dalam karier Luis Suarez. Suarez bertekad untuk pensiun di klub Catalan tersebut.

Suarez memasuki musim ketiganya berseragam Los Cules. Sejak memperkuat Barca, ketajaman Suarez makin menjadi-jadi dengan mencetak 93 gol dari 108 penampilan di seluruh kompetisi.

Di musim perdananya Suarez langsung membawa Barca meraih treble winner meski sempat absen empat bulan karena skorsing dari FIFA. Di musim lalu, Suarez mencatatkan 59 gol dari 53 penampilan, dengan 40 gol di antaranya dicetak di La Liga.

Itu membuat Suarez meraih Golden Shoe alias Sepatu Emas sebagai tanda pemain tersubur di liga-liga Eropa musim lalu. Itu adalah gelar kedua Suarez setelah mencetak 31 gol di musim terakhirnya bersama Liverpool.

Gelar demi gelar sudah didapat Suarez bersama Barca. Kini yang ingin Suarez lakukan adalah mengakhiri karier sepakbolanya bersama Blaugrana.

"Saya ingin berterima kasih kepada Barca karena membawa saya ke sini dan membuat saya bisa mewujudkan impian saya. Terima kasih kepada rekan-rekan setim atas seluruh gol saya," ujar Suarez seperit dikutip Soccerway.

"Saya punya rekan-rekan setim yang luar biasa dan itu memudahkan saya, tapi saya tidak ingin jemawa - Anda masih harus terus bikin gol," sambungnya.

"Saya berharap bisa pensiun di Barca, tapi saya ingin tetap berada di level tertinggi untuk berkompetisi."

"Saya mempertaruhkan banyak hal dalam hidup saya dan sejak datang ke Barca, menikmatinya, merasa bahagia, dan memenangi trofi."

"Saya berada di tim terbaik di dunia dengan pemain terbaik. Jika Anda berpikir soal target yang bisa dicapai, tapi yang penting adalah tujuan tim untuk memenangi titel juara."
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar