photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Nolito Sebut Messi Pembeda di Camp Nou


Kepo Terkini - Penyerang Manchester City, Nolito memuji permainan Lionel Messi. Nolito menilai Messi adalah pembeda ketika timnya dibantai Barcelona dengan skor 4-0 dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan Champions League.

Messi menjadi bintang. Pemain asal Argentina itu, mencetak hattrick dan memberikan assist kepada Neymar. Nolito menyebut Messi sebagai pemain penentu dalam pertandingan ketiga grup C tersebut.

"Messi adalah pemain terbaik di dunia. Jadi, wajar jika dia menjadi pembeda. Ketika dia mendapatkan bola, Messi akan membuat perbedaan, gol atau assist,” kata Nolito.

City hanya tertinggal 1-0 pada babak pertama. Namun, permainan The Citizens berubah setelah Claudio Bravo mendapatkan kartu merah dan Barca memanfaatkan itu untuk meraih kemenangan mudah.

“Kami bermain sangat baik di babak pertama. Kami mempunyai empat peluang, tapi di babak kedua kami tidak beruntung,” kata Nolito, sebagaimana diberitakan Soccerway.

“Ini adalah sepakbola, kami harus cepat bangkit. Hari ini adalah pertandingan berat saat melawan Barca. Namun, kami tidak pantas dibantai 4-0,” sambungnya.

Ini merupakan keempat kali, pasukan Guardiola belum meraih kemenangan di semua kompetisi. Selanjutnya, City akan berhadapan dengan Southampton dalam lanjutan Premier League.
Judi online POKERDEH

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar