photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bayern Menikmati Kemenangan Lawan PSV


Kepo Terkini - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, mengungkapkan kegembiraannya dalam mengomentari kemenangan perdana Bayern dalam empat pertandingan terakhir.

Ia berkelakar bahwa kemenangan melawan PSV Eindhoven dalam lanjutan Champions League, Kamis (20/10) dini hari WIB. sangat dinikmati olehnya dan tim. Muller yang juga mencetak gol pertama untuk Bayern di pertandingan itu mengaku sangat senang karena timnya kembali dalam performa dan bentuk aslinya.

"Kami melakukan penyerangan dari menit pertama, terutama di 30 menit pertama. Itu menyenangkan," kata Muller kepada situs resmi Bayern Munchen yang dilansir ​FourFourTwo.
FC Bayern Muenchen v PSV Eindhoven - UEFA Champions League
"Kami ingin mengubah penampilan yang lebih baik daripada beberapa pertandingan terakhir. Tujuan pertama adalah menang, dan itu penting," sambung pemain asli didikan Bayern Munchen tersebut.

Gol kemenangan Bayern Munchen atas PSV Eindhoven dicetak oleh Muller, Arjen Robben, Joshua Kimmich dan juga Robert Lewandowski. sedangkan gol balasan dari PSV didapat dari kaki Luciano Narsingh.
Kemenangan itu menempatkan Bayern di posisi kedua klasemen sementara Grup D, unggul lima poin dari PSV. meskipun mereka tetap terpaut tiga poin dari pemimpin Grup D, Atletico Madrid.
Judi online POKERDEH

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar