photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SAMPDORIA VS GENOA 22 Oktober 2016

SAMPDORIA VS GENOA

22 Oktober 2016 PUKUL 23.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:00
UC Sampdoria Sampdoria
vs.
Genoa CFC Genoa 


Prediksi Sampdoria vs Genoa 22 Oktober 2016 – Lanjutan liga italia serie A yang sudah semakin memanas dan saat ini sudah memasuki pekan yang ke 9. Di pertandingan kali ini akan ada tim sampdoria yang akan bertemu dengan genoa dimana pertandingan ini akan di gulirkan di stadium comunale luigi ferraris.

Di pertandingan kali ini tentu saja sampdoria yang lebih di untungkan di karenakan bermain di kandang sendiri. Di pertandingan sebelumnya sampdoria berakhir dengan hasil imbang saat bertamu ke kandang pescara. 

Sampdoria yang pertandingan sebelumnya Di pertandingan ini sampdoria juga sudah menyiapkan formasi dan strategi untuk di pertandingan kali ini. Hal ini di karenakan mendapatkan point penuh sangat penting bagi sampdoria kali ini. Rekor dari kedua tim ini terrlihat seimbang dimana genoa juga pernah memenangi pertandingan kali ini.

Sedangkan di kubu lawan sendiri genoa sudah siap memberikan perlawanan yang semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan point penuh. Di pertandingan sebelumnya genoa terpaksa harus membagi point dengan lawannya empoli dengan skor berakhir kacamata 0 – 0. 

Genoa yang saat ini ada di posisi 9 klasemen sementara ini sudah menyiapkan formasi dan strategi. Sang pelatih sudah memberikan arahan agar bermain lebih fokus lagi. Walaupun di pertandingan kali ini sedikit berat di karenakan akan bermain di kandang sampdoria.

Prediksi Sampdoria vs Genoa 22 Oktober 2016 – Sampdoria : Tuan rumah Sampdoria harus mampu memanfaatkan laga kandang kali ini dengan sebaik mungkin saat menjamu kedatangan tamunya Genoa di Stadium Comunale Luigi Ferraris-Genova. Klub berharap pelatih Sinisa Mohajlovic dapat memberikan kemenangan buat tim di laga kandang kali ini.


Dari 15 kali pertemuan terakhir dengan meraih 7 kali kemenangan, pelatih Mohajlovic yakin timnya akan mampu meladeni permainan dari tim tamu Genoa. Dari 5 laga terakhir, tim hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan menelan 2 kali kekalahan. Genoa : Sementara itu dikubu tim tamu Genoa, tentu saja tim tidak akan memberikan kemenangan begitu saja buat tuan Sampdoria. Tim akan melakukan cara apapun agar dapat memetik kemenangan di laga tandang ke Stadium Comunale Luigi Ferraris.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar