photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BAYERN MUNCHEN VS BORUSSIA M'GLADBACH 22 Oktober 2016

BAYERN MUNCHEN VS BORUSSIA M'GLADBACH

22 Oktober 2016 PUKUL 23.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:30
FC Bayern München Bayern München
vs.
Borussia VfL Mönchengladbach Borussia M'gladbach 


Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Moncengladbach 22 Oktober 2016 -Laga ini memang akan menjadi kunci bagi Bayern Munchen dimana saat ini dengan terpaut 7 poin jelas dengan 3 laga sisa andai ini dimenangi maka gelar juara Bundesliga musim ini sudah ada dalam genggaman. Terkait dengan inilah usaha keras jelas akan ditunjukkan Bayern Munchen besutan Pep Guardiola kala mereka akan menjamu Borussia Monchengladbach ini. Pasalnya selain di kandang sendiri laga ini akan dimainkan juga keberadaan dendam pasca dalam pertemuan pertama menelan kekalahan didapati tim Bavarian membuat usaha keras dipastikan akan ditunjukkan di dalam laga ini demi mengunci gelar juara Bundesliga bisa dilakukan.

Sementara Borussia Monchengladbach sendiri memang masih belum maksimal dalam poin dikemas, dimana sejauh ini bertengger di peringkat 5 dibukukan oleh anak asuhan manajer Andre Schubert ini. Meski demikian Borussia Monchengladbach memang mempunyai catatan bagus kala menghadapi Munchen karena di pertemuan pertama mampu menang 3 – 1 berhasil dikemas oleh tim ini. Performa positif didapati inilah yang kini memang akan kembali diusung tim ini dalam pekan ke 32 ini. Meski menjadi tim tamu, namun ditunjang performa belakangan yang bagus membuat kans menang sangat terbuka bisa didapati Borussia Monchengladbach.

Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Moncengladbach 22 Oktober 2016 – Kini Bayern Munchen yang akan bermain sebagai tim tuan rumah sudah pasti memeprsiapkan semunya. Tim di pastikan akan menunjukan peforma terbaiknya agar bisa meraih kemenangan di hadapan para fansnya yang akan hadir di stadion nanti. Laga ini memang akan menjadi kunci bagi Bayern Munchen dimana saat ini dengan terpaut 7 poin jelas dengan 3 laga sisa andai ini dimenangi maka gelar juara Bundesliga musim ini sudah ada dalam genggaman.


Sementara di kubu tamu Borussia Monchengladbach sendiri kini terlihat dalam latihan yang cukup keras demi bisa meraih kemenangan. Tim yang yakin dan optimis pada pertandingan ini mereka akan membawa pulang poin penuh. Borussia Monchengladbach sendiri memang masih belum maksimal dalam poin dikemas, dimana sejauh ini bertengger di peringkat 5 dibukukan oleh anak asuhan manajer Andre Schubert.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar