photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

HULL CITY AFC VS STOKE CITY FC 22 Oktober 2016

HULL CITY AFC VS STOKE CITY FC

22 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Hull City AFC Hull City AFC
vs.
Stoke City FC Stoke City FC 


Match day ke-9 Liga Primer Inggris Hull City mencoba bangkit dari rentetan hasil buruk kala menjamu Stoke City pada Sabtu 22 Oktober 2016 pada Pukul 21:00 WIB bakal digelar di KCOM Stadium.

Hull City yang diasuh Phelan harus menerima kekalahan tiga laga beruntun kala kalah telak  6-1 dari tuan rumah Bournemouth pekan lalu dimana mereka kebobolan 13 gol dalam tiga pertandingan tersebut.

Hasilhasil ini tentu sudah diduga banyak pundit dimana Hull memulai musim mereka dengan banyak pemain cedera dan tak punya starting 11 baku, tapi mereka benar-benar mengejutkan diawal musim dengan meraih  tiga kemenangan di laga pembuka di semua kompetisi.

Namun sejak itu menurun drastis , dengan krisis cedera defensif adalah faktor utamanya. The Tigers mengalami lima kekalahan, sekali seri , dan hanya menang sekali dalam 7 laga terakhir di semua kompetisi.

Kemenangan tunggal itu datang saat tandang ke Stoke di Piala Liga yang bisa memotivasi mereka kala bertemu di EPL pekan ini. Hull kini bercokol di posisi ke 16 dengan 7 poin.


Stoke akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan perdana musim ini di Liga Premier setelah pekan lalu mengalahkan Sunderland 2-0. Terima kasih atas dua gol gelandang  Joe Allen yang total telah mengemas 4 gol musim ini . Setelah mengalami kekalahan beruntun , tanda-tanda the Potters bangkit adalah dua hasil seri sebelumnya atas WBA dan Man United di Old Trafford berkat penampilan gemilang Deputi Kipernya Lee Grant. Dengan 6 poin, Stoke kini di posisi 18 klasemen.


Kedua belah pihak ini sangat rentan lini pertahannnya, dengan Hull kebobolan 20 gol dalam delapan pertandingan Premier League mereka sejauh ini dan Stoke kebobolan 16 gol. Hal ini membuat mereka dua dari tiga pertahanan terburuk di Liga Premier.

Head to head, Stoke menang 3 kali dan Hull City sekali dalam 6 perjumpaan terakhir.

Dalam laga ini, Hull kehilangan Andrew Robertson dan Mbokani  bergabung dengan Allan McGregor, Alex Bruce, dan Moses Odubajo di ruang perawatan, sementara Dawson sudah kembali fit. Di depan Snodgrass dengan 3 gol akan menjadi andalan bersama Maloney dan Will Keane dengan Mason bersama Tom serta Clucas akan bertarung di lapangan tengah.

Sementara Stoke masih tanpa Glen Johnson,  Jack Butland,  Stephen Ireland dan Ibrahim Afellay  yang cedera. Sedang Allen diharapkan fit dari cedera minornya untuk memimpin lini tengah bersama Whelan, sedang Bony didepan akan diskong duet sayap lincah Shaqiri dan Arna.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar