photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ESPANYOL VS EIBAR 22 Oktober 2016

ESPANYOL VS EIBAR

22 Oktober 2016 PUKUL 18.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

18:00
Reial Club Deportiu Espanyol Espanyol
vs.
SD Eibar Eibar 


Prediksi Espanyol vs Eibar 22 Oktober 2016 – Prediksi Espanyol vs Eibar 22 Oktober 2016 dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-9 yang akan berlangsung di RCDE Stadium (Cornella de Llobregat). Sebelumnya, kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 4 kali, dimana pada pertemuannya tersebut Espanyol berhasil meraih 2 kali kemenangan serta menuai 0 kali hasil imbang dan menelan 2 kali kekalahan atas Eibar.

Espanyol dalam 5 pertandingan terakhirnya tampil buruk diajang La Liga usai baru mampu mengemas 1 kemenangan serta menelan 2 kekalahan dan 2 hasil imbang. Pada laga terakhirnya skuad asuhan Quique Sanchez Flores menuai hasil imbang tanpa gol kala menghadapi Las Palmas diakhir pekan lalu. Pada papan klasemen La Liga sendiri saat ini Espanyol hanya menduduki posisi ke-17 dengan baru mampu mengemas 7 poin.  

Eibar dalam 5 pertandingan terakhirnya tampil cukup baik dari berbagai ajang dengan mampu mengemas 2 kemenangan serta menelan 1 kekalahan dan 2 hasil imbang. Pada laga terakhirnya skuad asuhan Mendilibar berhasil mengoleksi 3 poin usai menekuk Leganes dengan skor tipis 1-0 diakhir pekan lalu. Pada papan klasemen La Liga sendiri saat ini Eibar menduduki posisi ke-8 dengan mampu mengemas 11 poin.

Prediksi Espanyol vs Eibar 22 Oktober 2016 -minggu malam akhir bulan oktober dua tim kembali bertarung di lapangan. Eibar harus bertandang ke markas Espanyol pada pekan depan, Dimana Los Armeros bermain di kandang sendiri menerima kekalahan tipis skor 2-3 dari Osasuna. Pelatih José Luis Mendilibar telah menyiapkan strategi tepat untuk pertandingan tandang nanti karena ingin mencuri poin disana tidak semudah diperkirakan dengan menempatkan salah satu gelandang Takashi Inui.


Espanyol bertindak sebagai tuan rumah pastinya bermain full tim & kesempatan baik bermain dikandang sendiri untuk meraih poin tetapi lawan untuk nanti sesama tim papan tengah. Espanyol pada pekan lalu hanya bermain imbang 0-0 atas Las Palmas sehingga anak asuhan Quique Sánchez Flores harus kembali keras untuk memperkuat skuad inti, menurut data dari tim prediksi bola agen prediksi bola bahwa rekor pertemuan kedua tim Espanyol pernah meraih dua kemenangan dan dua kalah.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar