photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BRENTFORD FC VS BARNSLEY FC 22 Oktober 2016

BRENTFORD FC VS BARNSLEY FC

22 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Brentford FC Brentford FC
vs.
Barnsley FC Barnsley FC 


Prediksi Brentford vs Barnsley 22 Oktober 2016 -kekalahan dilaga pembuka tidak membuat Brentford menyerah untuk bangkit, terbukti pada laga sebelumnya dimana mereka berhasil meraih kemenangan pertamanya dilaga kedua saat berhadapan dengan Ipswich. Lusa dinihari nanti Brentford akan kembali melakoni laga lanjutan ke-3 dengan berhadapan melawan Nottingham Forest, bermain dikandang sendiri Brentford akan berusaha untuk memberikan perlawan kepada tamunya nanti.

Performa Brentford saat ini tidak dalam kejayaannya, mereka belum pernah menuai kemenangan dari lima laga terakhirnya. Diawal musim ini Brentford kalah melawan tuan rumah Huddersfield Town dengan skor 2-1. Bahkan di kompetisi League Cup mereka juga harus menelan kekalahan melawan Exeter City. Tampil di markas sendiri Brentford bakal menargetkan kemenangan pertamanya di musim ini guna dapat memperbaiki mental para pemain mereka.

Prediksi Brentford vs Barnsley 22 Oktober 2016 -Memasuki matchday ke 10 Barnsley yang merangkak dari divisi ketiga Inggris tampil gagah mereka saat ini berada diposisi ke tujuh dengan raihan 15 poin. Hasil itu sangat baik bagi Barnsley, namun sempat saja mereka menuai tiga kemenangan beruntun sebelum harus menerima dua kekalahan kala menjamu Reading dan bertamu ke markas Brighton Hove Albion. Melihat hal tersebut mereka berambisi penuh untuk memenangkan pertandingan ini demi bisa melangkah ke prestasi yang lebih baik dari musim sebelumnya.


Menjelang pertandingan nanti, kemenangan tentunya akan menjadi harga mati bagi Barnsley, jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang telah dilalui Barnsley, sepertinya saat ini tim asuhan Paul Heckingbottom sedang dalam kondisi yang tidak stabil, Barnsley hanya berhasil berhasil memperoleh 1 kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang, sementara 3 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Dengan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya Barnsley akan kembali dituntut untuk bermain dengan semaksimal mungkin untuk memastikan kemenangan kontra Fulham.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar