photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

5 Klub yang Berpotensi Menjadi Tujuan Alex Oxlade-Chamberlain


Kepo Terkini - Masa depan Alex Oxlade-Chamberlain bersama Arsenal menjadi bahan spekulasi berbagai media setelah sang pemain sendiri mengatakan ia memiliki peluang untuk meninggalkan Emirates Stadium musim depan.

Berikut adalah lima klub yang berpeluang menjadi tujuan Chamberlain.

5. Southampton

FBL-ENG-PR-ARSENAL-SOUTHAMPTON
Kembali ke klub yang membesarkan Alex Oxlade-Chamberlain sebagai pemain akademi dapat menjadi langkah yang masuk akal bagi pemain asal Inggris ini, terutama mengingat ia  membutuhkan kesempatan untuk bermain secara rutin.

Kemampuan Chamberlain yang dapat bermain sebagai penyerang sayap dan gelandang bertahan dapat semakin berkembang di bawah asuhan Claude Puel.

4. Sevilla

CD Leganes v Sevilla FC - La Liga
Keberhasilan Sevilla di bawah asuhan Jorge Sampaoli masuk ke peringkat ketiga klasemen sementara La Liga adalah sesuatu yang sangat mengejutkan. Terutama mengingat  hengkangnya Unai Emery ke Paris Saint-Germain. Tim yang merupakan juara bertahan Europa League ini juga ditinggalkan oleh bintang-bintang mereka seperti Kevin gameiro dan Yevhen Konoplayanka.

Namun, pembelian cerdas dan kebangkitan beberapa pemain seperti Samir Nasri dapat menjadi inspirasi bagi Alex Oxlade- Chamberlain.

3. Valencia

CD Leganes v Valencia CF - La Liga
Keterpurukan Valencia dalam dua musim terakhir dapat menjadi sesuatu yang dapat segera mereka lupakan apabila Cesare Prandelli sebagai pelatih utama baru dapat membawa mereka kembali ke posisi empat besar La Liga.

Prandelli yang dikenal mampu mengangkat potensi pemain-pemain asuhannya dapat menjadi pelatih yang tepat bagi Alex Oxlade-Chamberlain.

2. Chelsea

FBL-ENG-PR-COMMUNITY-ARSENAL-CHELSEA
Kepindahan pemain-pemain dari Arsenal ke Chelsea seperti yang terjadi ketika Ashley Cole dan Cesc Fabregas (dari Barcelona) selalu meninggalkan kesan yang buruk bagi para pendukung tim London Utara ini.

Namun kepindahan ke Stamford Bridge memiliki potensi untuk membangkitkan karier Alex Oxlade-Chamberlain, yang memiliki potensi untuk bermain pada posisi bek sayap.

1. Liverpool

Swansea City v Liverpool - Premier League
Perkembangan yang dijalani Liverpool dalam satu tahun terakhir bersama Jurgen Klopp sebagai manajer membuat mereka saat ini menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk meraih gelar juara Premier League 2016/17.

Kepindahan Alex Oxlade-Chamberlain ke Anfield dapat menjadi momen yang tepat untuk membangkitkan karier pemain asal Inggris ini.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar