photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

WEST HAM UNITED FC VS SUNDERLAND AFC 22 Oktober 2016

WEST HAM UNITED FC VS SUNDERLAND AFC

22 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
West Ham United FC West Ham United FC
vs.
Sunderland AFC Sunderland AFC 


Match day ke-9 Liga Primer Inggris , West Ham United akan mempertahankan momentum kemenangan kala menjamu  Sunderland pada Sabtu 22 Oktober 2016 Yang Diselenggarakan Di Stadium Olimpiade London Pada Pukul 21:00 wib.

West Ham berhasil meraih hasil yang berpotensi penting akhir pekan lalu ketika mereka menang 1-0 di kandang Crystal Palace untuk keluar dari rentetan hasil buruk di Liga Premier. The Hammers telah mengalami kekalahan empat kali dan seri sekali dari lima laga sebelumnya , dengan kemenangan lainnya adalah hasil 1-0  dari Bournemouth di pekan awal musim. Kemenangan yang membawa pasukan Bilic ke posisi ke-15 dengan 7 poin.

Noble cs juga berhasil mengamankan hasil imbang 1-1 di kandang Middlesbrough akhir pekan sebelumnya, meski itu hasil yang tidak mengesankan setidaknya itu mengakhiri laga empat kekalahan beruntun dimana mereka kebobolan 12 gol.


Manuel Lanzini mencetak  gol keduanya musim ini dalam kemenangan akhir pekan lalu, membuatnya pencetak gol terbanyak kedua klub musim ini. Dengan para strikernya banyak yang cedera, sayap Michail Antonio malah menjadi top skor dengan lima golnya.

West Ham tentu punya peluang besar menang pekan ini dimana sang lawan Sunderland dalam kondisi terpuruk.


The Black Cat adalah satu-satunya klub tersisa di EPL yang masih tanpa kemenangan di Premier League , dengan dua poin dari dua seri menempatkan mereka didasar klasemen.

pekan lalu, Defoe cs mengalami kekalahan 2-0 dari sesama tim papan bawah Stoke City, dan  membuat rekornya adalah empat kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka telah kebobolan sepuluh gol selama periode ini, dan dengan dua pemain bertahan kunci  Patrick van Aanholt dan Jan Kirchhoff cedera membuat tim ini semakin mencemaskan lini belakangnya dan tak boleh selalu bergantung kepada Kiper Timnas Inggris Pickford untuk selalu menjadi pahlawan tim.


Dalam 6 head to head, terakhir West Ham tak bisa di kalahkan Sunderland dengan 3 menang dan 3 seri.

West Ham tanpa Gokhan Tore yang mengikuti jejak Andre Ayew, Sam Byram, Athur Masuaku, Andy Carroll, dan  Diafra Sakho di meja perawatan, sementara bek kiri andalan Aaron Cresswell absen karena kartu kuning kedua kontroversial pekan lalu. So Zaza meski masih mandul akan memimpin di depan dengan dukungan dari Lanzini dan Payet serta tentunya Antonio dengan Noble bersama Obiang dan Kouyate bertarung di lapangan tengah.

Sementara David Moyes tak bisa memainkan Patrick van Aanholt, Jan Kirchhoff, Lee Cattermole, Adnan Januzaj, Fabio Borini, Vito Mannone, dan Seb Larsson yang cedera, sementara Kone masih meragukan kondisinya. Top Skor tim Defoe dengan 4 gol akan kembali disokong oleh Sayap muda Watmore dan Khasri dengan Rodwell bersama ndong akan bertarug di lapangan tengah bersama McNair.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar