photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

OSASUNA VS REAL BETIS 22 Oktober 2016

OSASUNA VS REAL BETIS

22 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
CA Osasuna Osasuna
vs.
Real Betis Balompié Real Betis 


Jornada ke-9 La Liga Spanyol akan dibuka laga antar dua tim papan bawah saat Osasuna menjamu Real Betis di Estadio El Sadar pada Sabtu 22 Oktober 2016 pukul 01:45 WIB.

Dalam beberapa pekan pembukaan musim ini, Osasuna tampak tak punya kedalam skuad dan menjadi satu-satunya tim promosi yang langsung terpuruk. Tentu ini  tidak mengejutkan mengingat mereka lolos kembali ke Divisi utama Liga Spanyol melalui babak play-off pada hari terakhir musim lalu dan tak banyak melakukan investasi di bursa transfer. Namun setelah 7 pekan tak bisa menang dan hanya mendapatkan tiga poin dari tiga seri, pada hari Senin, mereka meraih kemenangan perdana musim ini dengan skor  3-2 dari rival Basque Eibar . Hasil yang membawa mereka ke posisi runner up terbawah.

Mereka seharusnya juga bisa menang dalam laga kandang terakhir mereka setelah memimpin dua gol, mereka kebobolan dua gol dari menit akhir dari Las Palmas. Pemain paling berbahaya dari tuan rumah adalah Sergio Leon. 


Penandatanganan musim panas ini telah mencetak 4 gol dalam 4 laga terakhir termasuk dua gol saat menang atas Eibar. So dia akan menjadi ancaman anak asuh Gus Poyet.

Masalah bagi Osasuna adalah lini belakang yang hanya sekali mencatat clean sheet. Termasuk pra-musim mereka hanya sekali clean sheeet dalam 15 pertandingan dan Real Betis memiliki pemain seperti Raul Castro yang cukup klinis untuk mengambil keuntungan dari kesalahan pertahanan mereka.


Real Betis yang kini ditukangi Gus Poyet belum juga menunjukkan hasil positif dan justru mendapat cemooh pendukung sendiri agar dirinya di pecat. Betis masih diperingkat ke-16 dengan hanya mendapat 8 poin dari dua menang dan dua seri selebihnya kalah. 

Dalam dua laga terakhir mereka selalu kalah bahkan pekan lalu dipecundangi Real Madrid 6-1 dimana para suporter Betis mencemooh Gus Poyet untuk segera angkat kaki dari klub kesayangannya.

Dalam 4 head to head terakhir Betis hanya menang sekali dipertemuan terakhir di Segunda 2015 dengan skor 3-0 namun dalam 3 pertemuan lain selalu dimenangkan Osasuna.

Dalam laga ini Osusuna tanpa Javi Flaño dan Mario yang cedera.  Pelatih Enrique Monreal tak akan mengubah komposisi pemain yang menang pekan lalu dengan Leon didepan dengan 4 golnya sementara Torres dengan 3 gol dan Cueves akan bergerak dari sayap sementara Oeir dan Digard akan bertarung di lapangan tengah.

Tamu bisa memasukkan  Antonio Sanabria dengan menggantikan Alex Alegria di lini depannya menemani topskor Castro dengan 4 golnya. Midfielder Alvaro Cejudo yang mencetak satu-satu gol melawan Madrid bisa membantu Martin di lapangan tengah sementara sayap akan dipercayakan pemain senior Joaquin dan pemain muda Mushonda.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar