photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

HAMBURGER SV VS EINTRACHT FRANCOFORTE 22 Oktober 2016

HAMBURGER SV VS EINTRACHT FRANCOFORTE

22 Oktober 2016 PUKUL 01.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:30
Hamburger SV Hamburger SV
vs.
Eintracht Frankfurt Eintracht Francoforte 


Prediksi Hamburger SV vs Eintracht Francoforte 22 Oktober 2016 -Dalam tiga musim terakhir, kedua tim tercatat telah bertemu sebanyak 6 kali. Hasilnya menunjukkan bahwa tim Hamburger SV tidak sekalipun memperoleh kemenangan atas Eintracht Frankfurt dan hanya menorehkan 2 hasil seri dan 4 kekalahan. Laga terakhir yang dimainkan keduanya terjadi musim lalu yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt (1/3/15).

Awal musim ini penampilan Hamburger SV tidak terlalu menggembirakan setelah meraih 2 kemenangan dan 2 kekalahan. Hasil yang diperolehnya ini mengantarkanya duduk diposisi ke-12 klasemen sementara dengan mengemas 6 poin. Mengusung misi 3 poin para pemain Hamburg SV akan tampil all out guna memperbaiki posisinya saat ini. 

Menjelang laga ini sendiri skuad Hamburg tampil luar biasa dengan menghajar tuan rumah Borussia Monchengladbach melalui kemenangan 0-3 (11/9/15).Menjelang penutupan musim 2015-2016, Hamburg tidak begitu buruk, mereka sukses menggilas Bremen 2-1 dan mengimbangi Mainz 0-0. Hasil tersebut dipercayai bakal mempu untuk mencuri kemenangan dilaga ini demi menjaga moral tim nya dimusim depan. Saat ini Hamburg berada diperingkat ke 11 dengan raihan 38 poin, unggul lima poin dari penghuni zona merah, Frankfurt.

Prediksi Hamburger SV vs Eintracht Francoforte 22 Oktober 2016 -Memiliki catatan head to head yang apik kal berjumpa Hamburger SV, skuad Eintracht Frankfurt datang dengan rasa percaya diri yang tinggi. Target kemenangan juga diusung oleh klub ini dan barisan terbaik yang dimiliki akan diturunkan guna mewujudkan rencana tersebut. Penampilan Eintracht Frankfurt di awal musim ini cukup apik dengan mengakhiri 4 pertandingan melalui hasil 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan. Eintracht Frankfurt tampil menawan di laga terakhirnya dengan membantai tamunya FC Koln 6-2 ! (12/9/15).


Pada musim sebelumnya, Hamburger SV hanya mampu mencatatkan 11 kali kemenangan, 8 kali bermain imbang dan 15 kali menelan kekalahan di sepanjang musim 2015/2016. Kali ini mereka akan memulai laga perdana mereka dengan menghadapi Ingolstadt. Menjelang laga perdana di Bundesliga Jerman, mereka akan melakoni laga sebagai tuan rumah dan akan menjamu Ingolstadt dirumah mereka sendiri. Pada saat ini mereka menargetkan kemenangan di laga perdana ini untuk bisa mencuri posisi yang bagus dulu.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar