photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

NEWCASTLE UNITED FC VS IPSWICH TOWN FC 22 Oktober 2016

NEWCASTLE UNITED FC VS IPSWICH TOWN FC

22 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Newcastle United FC Newcastle United FC
vs.
Ipswich Town FC Ipswich Town FC 



Prediksi Newcastle United vs Ipswich Town 22 Oktober 2016 – Kesebelasan yang baru saja berhasil mencatat kemenangannya dalam pertandingan terakhir ketika menghadapi Bristol City dengan skor 1-0 ini sebentar lagi akan dipertemukan dengan kesebelasan Cheltenham Town,Namun kali ini Newcastle United akan berkesempatan menjadi tuan rumah. Dalam lima pertandingan terakhirnya kesebelasna Newcastle United juga telah berhasil mencatat kemenangan sebanyak tiga kali yakni saat menghadapi Bristol City , Reading , dan juga Vitesse,Sementara dua pertandingan sisahnya berakhir dengan kekalahan saat menghadapi Huddersfield Town dan juga Fulham.

Sukses mengawali laga ujicoba pramusim tidak memberikan jaminan untuk Newcastle dapat mengarungi musim ini dengan lancar, kalah pada dua laga pembuka membuat Newcastle kini makin terpuruk. Turunnya mereka ke kasta kedua liga inggris membuat sejumlah pemain bintang pergi meninggalkan mereka, saat ini Newcastle berada diposisi ke 22 dengan belum mendapatkan poin sama sekali, dinihari nanti Newcastle akan kembali melakoni laga ke-3 mereka musim ini. Newcastle akan menjamu Reading dikandang mereka sendiri, kemenangan tentu sudah menjadi targer utama yang harus didapat oleh mereka pada pertandingan ini.

Prediksi Newcastle United vs Ipswich Town 22 Oktober 2016 -Kini Ipswich Town yang akan bermain sebagai tim tuan rumah sudah pasti memeprsiapkan semunya. Tim di pastikan akan menunjukan peforma terbaiknya agar bisa meraih kemenangan di hadapan para fansnya yang akan hadir di stadion nanti. Tentunya memang penampilan tak maksimal ditunjukkan Ipswich Town kala kalah dalam laga di akhir pekan lalu membuat semangat bangkit akan diusung adanya dalam laga di pekan ke 4 ini yang dijadwalkan akan berhadapan dengan tim lawan.


Ipswich Town sejauh ini telah mencatatkan puasa kemenangan selama lima pertandingan terakhirnya, dengan tiga kali imbang dan dua kali menelan kekalahan. Dari lima tersebut Ipswich Town tercatat belum pernah mencetak gol satu pun. Hasil itu menjadi tugas besar bagi sang pelatih untuk bisa mengakhiri momentum tersebut supaya bisa lebih baik lagi kedepannya.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar