photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ASTON VILLA FC VS FULLHAM FC 22 Oktober 2016

ASTON VILLA FC VS FULLHAM FC

22 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Aston Villa FC Aston Villa FC
vs.
Fulham FC Fulham FC 


Prediksi Aston Villa vs Fulham 22 Oktober 2016 – Duel kedua tim kali ini masih sarat dengan gengsi walaupun tidak bermain di salah satu markas kebesaran mereka tetap hasil kemenangan penuh atau sempurna menjadi impian besar dari akhir laga ini. Namun tim Aston Villa optimis akan mampu memecahkan record pertemuan mereka dengan hasil kemenagan pasalnya hampir 4 laga yang terjadi selalu menuai hasil buruk ataupun menelan kekalahan.

Kebangkitan tim Aston Villa mulai terjadi dari beberapa pekan terakhir dalam pergelaran Liga Primer Inggris musim lalu sehingga menyelamatkan mereka keluar dari zona merah demi melangkah kembali tampil pada musim depan. Namun tim Aston Villa membutuhkan upaya besar dalam melakoni laga ini pasalnya tetap bukan perkara mudah untuk bisa menekuk tim lawan Fulham.

Tim Fulham terbilang menuai pencapaian begitu buruk dalam menjalankan pergelaran Championship pada musim lalu pasalnya dari kekuatan dimiliki begitu buruk. Namun tim Fulham menuai kesempatan besar dalam melakoni pertandingan kali ini mengingat akan menjadi modal untuk mereka mengasa kemampuan skuat yang ada demi performa terbaik yang dimiliki. 

Pertandingan kedua tim Inggris ini telah dapat dipastikan akan berjalan dengan tempo yang cukup tinggi pasalnya harapan besar untuk menuntaskan hasil akhir dengan kemenangan penuh. Namun dari raihan yang ada tetap tidak dapat menutup kemungkinan kedua tim dalam performa terpuruk dan hanya memacu akhir dari pertandingan ini berbagi angka atau hasil imbang.

Prediksi Aston Villa vs Fulham 22 Oktober 2016 – Aston Villa menempati posisi ke-17 pada klasemen Liga Primer Inggris musim 2014/2015 setelah mengumpulkan 38 poin dari 38 pertandingan. Mereka secara keseluruhan telah mengumpulkan 10 kemenangan 8 hasil seri dan 20 kali kalah. Pada pertandingan terakhirnya mereka dikalahkan Arsenal FC dengan skor 4-0. Pada 5 pertandingan terakhirnya mereka tercatat 2 kemenangan dan 3 kali kalah.


Fulham berada di urutan ke-17 pada klasemen Liga Championship Inggris Musim 2014/2015 setelah mengoleksi 52 poin dari 46 pertandingan. Hingga kini mereka mencatat 14 kemenangan 10 hasil seri dan 22 kali kalah. Terakhir kali bertanding mereka dikalahkan Norwich City FC dengan skor 4-2. Hasil 5 pertandingan terakhirnya mereka mencatat 2 kemenangan 2 hasil seri dan 1 kali kalah.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar