photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LIVERPOOL FC VS WEST BROMWICH ALBION FC 22 Oktober 2016

LIVERPOOL FC VS WEST BROMWICH ALBION FC

22 Oktober 2016 PUKUL 23.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:30
Liverpool FC Liverpool FC
vs.
West Bromwich Albion FC West Bromwich Albion FC 


Match day ke-9 Liga Primer Inggris , The reds Liverpool akan mengincar kemenangan atas West Bromwich  yang akan digelar Sabtu, 22 Oktober 2016 Pukul 23.30 WIB bertempat di Anfield, Liverpool.

Liverpool gagal meraih poin penuh dari  sang musuh bebuyutan Manchester United pada Selasa lalu karena mereka ditahan imbang tanpa gol di Anfield. The Reds sempat mendapatkan beberapa kesempatan mencetak gol hanya digagalkan penyelamatan gemilang dari David De Gea..

Ini mengakhiri lima pertandingan kemenangan beruntun Liverpool dan gagal membuat mereka berada di posisi teratas di Liga Premier, tapi the Reds sudah tak terkalahkan dalam delapan pertandingan. Selama itu telah mencetak  22 gol dan hanya kebobolan lima gol. Dengan 17 poin Liverpool berada di posisi 4 besar hanya dua poin tertinggal dari dua tim dua besar.


Empat dari 18 gol Liverpool di Premier League musim ini datang dari titik penalti, dengan James Milner memimpin daftar pencetak gol berkat suksesnya menjadi algojo pen. Empat penalti diberikan the Reds dalam delapan pertandingan mungkin cukup banyak, dengan setengahanya datang di Anfield. 


Hal ini berkat skill individu dari para pemain seperti Phillipe Coutinho, Sadio Mane, dan Adam Lallana. West Brom melakukan rata-rata 14 pelanggaran per game juga, jadi kemungkinan the reds mendapat penalti juga terbuka.

kuartet mematikan Liverpool dari Coutinho, Lallana, Mane, dan Roberto Firmino tengah on fire musim ini. Mereka telah mencetak tiga gol masing-masing di Liga Premier dan Coutinho dan Firmino telah menambahkan masing-masing satu di Piala Liga juga.


Sementara West Bromwich asuhan Toni pulis di posisi 12 dengan 20 poin.  The Baggies tak pernah kalah dalam 4 laga terakhir dengan hasil sekali menang dan 3 laga seri beruntun dengan skor 1-1. Masing-masing dari dua klub papan bawah Sunderland dan Stoke sedang pekan lalu berhasil menahan klub papan atas Tottenham

Nacer Chadli. Mantan Spurs pemain sayap Baggies adalah pencetak gol terbanyak musim ini dengan empat gol Premier League dengan Rondon mengikutinya dengan 3 gol.

West Brom telah mencetak gol di tujuh dari sembilan pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini. Liverpool kebobolan dalam tujuh dari delapan pertandingan liga mereka juga, dengan hasil imbang tanpa gol melawan Manchester United menjadi satu-satunya clean sheet sejauh ini.


Head to head, Liverpool telah memenangkan dua dan empat kali seri dari enam pertemuan terakhir mereka dengan West Brom.


Seperti di katakan Mane, Coutinho dan Firmino akan memimpin lini depan dengan Stu menjadi alternatif, sementara Lallana akan kembali kestarter setelah kembali fit menemani Kapten Hendo dan Can disaat Wijnaldum cedera.

Kubu tamu akan kembali berharap Kiper Ben Foster kembali on fire seperti dalam beberapa pekan terakhir sedang di depan Rondon akan kembali didukung oleh Chadli. Philips dan McClean .

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar