photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

HUDDERSFIELD TOWN FC VS DERBY COUNTRY FC 22 Oktober 2016

HUDDERSFIELD TOWN FC VS DERBY COUNTRY FC

22 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Huddersfield Town FC Huddersfield Town FC
vs.
Derby County FC Derby County FC 



Prediksi Huddersfield Town vs Derby County 22 Oktober 2016 -Pada 6 pertandingan terakhirnya Huddersfield Town memiliki catatan pertandingan yang cukup bagus, Dimana dari 6 pertandingan terakhir yang dijalaninya Huddersfield Town berhasil mencatatkan 2 kali kemenangan dan 3 kali meraih hasil imbang dengan hanya 1 kali mengalami kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya Huddersfield Town yang sedang menjalani laga tandangnya sukses mencatatkan kemenangan dengan Skor tipis 0-1 dari tuan rumah Nottingham Forest dan saat ini Huddersfield Town berada diperingkat 16 klasemen sementara dengan perolehan 52 poin.

Pada 6 pertandingan terakhirnya Derby County memiliki catatan pertandingan yang kurang memuaskan, Dimana dari 6 pertandingan terakhir yang dijalaninya Derby County hanya mampu mencatatkan 1 kali kemenangan saja dan 3 kali meraih hasil imbang dengan 2 kali harus mengalami kekalahan. pada pertandingan terakhirnya Derby County yang bertindak sebagai tuan rumah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya Brentford dan saat ini Derby County berada diperingkat 5 klasemen sementara dengan perolehan 75 poin.

Prediksi Huddersfield Town vs Derby County 22 Oktober 2016 -Di pertandingan kali ini , tim tuan rumah Huddersfield Town bisa sedikit lega , karena mereka akan menghadapi tim kelas bawah , apa lagi tim Huddersfield Town yang menjadi tuan rumah di laga kali ini . Kondisi tim Huddersfield Town sepertinya sedang cukup baik untuk menghadapi musuhnya kali ini , karena di 5 laga terakhirnya , tim Huddersfield Town berhasil memenangkan 3 pertandingan . Huddersfield Town berhasil mengalahkan Queens Park Ranger , Leeds United , dan Wolverhampton Wanderers , tapi tim Huddersfield Town juga mendapatkan kekalahan . Huddersfield Town berhasil di kalahkan oleh tim Reading dan Brighton & Hove Albion .


Performa Derby County terlihat sedang dalam penurunan yang sangat berdampak buruk bagi prestasinya. Dilaga terbarunya mereka kalah melawan tim promosi dari divisi ketiga, Burton Albion dengan skor 1-0. Dengan bermodal hasil tersebut maka kecil harapan mereka untuk dapat meraih hasil positif dilaga ini sebab sang tim tamu berada dalam momentum yang sangat sempurna. Namun sejarah mengatakan lain, di tahun 2010 mereka pernah merasakan angin segar ketika itu mereka mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-0.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar