photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

THE SWAP (2016)

THE SWAP (2016)


The Swap (2016) 
  • Title : The Swap
  • Genre :  Comedy
  • Directed by : Jay Karas
  • Starring : Peyton List, Jacob Bertrand
  • Sinopsis Film :
Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda dan pemudi yaitu Ellie dan Jack. Frustasi bagaimana rumit kehidupan mereka mendapatkan, siswa kelas X Ellie O'Brien dan Jack Malloy teks sama lain berharap mereka memiliki gaya hidup masing-masing tampaknya lebih mudah. Ketika mereka bertukar tubuh, Ellie dan Jack harus menavigasi dinamika kompleks keluarga, pengganggu, dan snafus persahabatan semua ketika mencoba untuk beralih kembali sebelum terlambat.

Ellie O'Brien (Daftar) sedang mencoba untuk menyulap senam ritmik dan masalah dengan sahabatnya. Sementara itu, teman sekelas Jack Malloy (diperankan Bertrand) sedang berjuang untuk hidup sampai warisan-bintang hoki saudara-saudaranya 'dan harapan yang tinggi dan tangguh-cinta pendekatan ayahnya.

Ketika argumen teks tentang yang hidupnya lebih mudah keluar dari tangan, Ellie dan Jack memicu swap kehidupan nyata dijelaskan. Karena setiap mencoba untuk menavigasi kehidupan lain, kegembiraan terjadi kemudian ketika Ellie (sebagai Jack) belajar tentang ikatan persaudaraan dan lingo hoki, sementara Jack (seperti Ellie) harus memecahkan kode gadis dan mengalami hari spa.

Dengan kejuaraan senam ritmik dan tempat di tim universitas hoki di telepon, mereka harus mencari cara untuk mendapatkan kembali tubuh mereka sendiri sebelum swap menjadi permanen. Ketika mereka dipaksa untuk benar-benar berjalan di sepatu masing-masing, mereka mendapatkan empati satu sama lain dan belajar pelajaran berharga tentang kehidupan mereka sendiri.


Jangan lupa untuk menyalakan subtitle (cc) ke indonesia

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar