photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SHEFFIELD WEDNESDAY FC VS QUEENS PARK RANGERS FC 22 Oktober 2016

SHEFFIELD WEDNESDAY FC VS QUEENS PARK RANGERS FC

22 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Sheffield Wednesday FC Sheffield Wednesday FC
vs.
Queens Park Rangers FC Queens Park Rangers FC 



Prediksi Sheffield Wednesday vs Queens Park Rangers 22 Oktober 2016 – Hasil buruk didapati Sheffield Wednesday dalam akhir pekan lalu, yang mana melawat ke kandang Preston Northe End kekalahan mendera Sheffield Wednesday dengan skor 1 – 0 terjadi. Sebuah kekalahan yang memang menjadikan usaha naik gagal terealisasi yang artinya masih bertengger di peringkat 6 didapati anak asuhan manajer Carlos Carvalhal ini. Namun demikian kans jelas buat kembali ke jalur kemenangan terbuka di tengah pekan ini kala mereka akan menjamu Queens Park Rangers. 

Selain unggul kualitas dan klasemen, Sheffield Wednesday juga akan bertanding di kandang sendiri yang menjadikan semangat menang jelas akan ditunjukkan dalam laga ini nantinya.

Queens Park Rangers memang masih dilanda masalan konsistensi permainan ditunjukkan, dimana tim yang dibesut oleh manajer Jimmy Floyd Hasselbaink ini masih masih ada di peringkat 12 klasemen sementara Championship ini. Sebuah posisi yang memang sangat buruk, hanya saja kans memperbaiki dalam sisa putaran kedua dimainkan di musim ini yang masih lumayan banyak menjadikan asa bangkit memang terbuka. target jelas pekan ke 33 ini coba akan dilakukan kemenangannya, pasalnya Queens Park Rangers memang selain dipenuhi kepercayaan diri juga pertemuan pertama yang bisa bermain imbang menjadi lecutan semangat tinggi dibawa skuad ini dalam menjalani laga ke kandang Sheffield Wednesday ini.

Prediksi Sheffield Wednesday vs Queens Park Rangers 22 Oktober 2016 – Sheffield Wednesday akan bertindak selaku tuan rumah di pertandingan pekan ke-33 Liga Championship Inggris kali ini dan mereka akan menjamu tamu Queens Park Ranger di Hillsborough Stadium, Sheffield. 

Sheffield Wednesday adalah tim yang sementara berada di posisi ke-6 dan dalam persaingan untuk promosi ke Liga Primer Inggris melalui putaran play off setelah sukses mengumpulkan 53 poin dari 32 pertandingannya. Sedangkan tim Queens Park Rangers yanga akan bertandang masih berada di posisi ke-12 di klasemen sementara dengan 40 poin dari 32 pertandingan.


Sheffield Wednesday mengakhiri catatan bagus 2 kemenangan beruntun mereka setelah kalah dari laga tandang ke Preston North End dengan skor tipis 1-0. Gol dari Joe Garner di menit ke-73 menjadi satu-satunya gol yang tercipta kala itu, dan tidak mampu diseimbangkan oleh Sheffield. Dalam 5 pertandingan terakhir mereka mencatat 2 kemenangan 1 hasil seri dan 2 kali kalah.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar