photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BAYER LEVERKUSEN VS HOFFENHEIM 22 Oktober 2016

BAYER LEVERKUSEN VS HOFFENHEIM

22 Oktober 2016 PUKUL 20.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

20:30
TSV Bayer 04 Leverkusen Bayer Leverkusen
vs.
TSG 1899 Hoffenheim Hoffenheim 


Prediksi Bayer Leverkusen vs Hoffenheim 22 Oktober 2016 -Leverkusen vs Hoffenheim diselenggarakan di Bay Arena Stadium pada pukul 21.30, dimana akan mempertemukan dua tim besar antara Leverkusen & Hoffenheim. Pasukan Julian Nagelsmann datang sebagai tamu menuju markas Veltins akan sangat seru di lapangan hijau nantinya. Meskipun dari lima pertandingan terakhir Hoffenheim mampu meraih hasil bagus tapi dalam menghadapi Bayer Leverkusen nanti tampaknya tamu kesulitan untuk meraih angka. Ditambah faktor head to head diantara kedua tim hasil kemenangannya lebih sering diperoleh oleh Bayer Leverkusen.

Bayer Leverkusen bertindak sebagai tuan rumah diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga ini. Terlebih lagi apabila kita melihat head to head diantara kedua tim dimana Bayer Leverkusen setiap bermain dikandang melawan Hoffe tidak pernah mengalami kekalahan serta menjaga jarak klasemen bundesliga sementara. Menurut data kami, pelatih tuan rumah Roger Schmidt akan mampu menghadirkan pesta kemenangan mengalahkan tim tamu tersebut.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Hoffenheim 22 Oktober 2016 – Sementara di lima pertandingan terakhirnya team tamu di ajang Liga Liga German Bundesliga/Friendly Cup. Bayer Leverkusen tampil dengan baik telah meraih 3 kali kemenangan, 1 kali kalah, dan 1 kali bermain imbang, di pertandingan terakhir ajang DFB Pokal Bayer Leverkusen berhasil mencuri kemenangan atas tuan rumah Sportfreunde Lotte dengan skor 0-3, di babak pertama menit ke 15 (S. Kießling) sudah membawa team tamu unggul 0-1, kemudian di babak kedua menit ke 55 (.Çalhanoğlu) menabahkan gol ke gawang tuan rumah Sportfreunde Lotte menjadi 0-2 untuk Bayer Leverkusen. Belum cukup puas dengan skor 0-2 pada menit ke 77 (. Bender) memperbesar kemenangan Bayer Leverkusen menjadi 0-3 sampai akhir pertandingan tuan rumah Sportfreunde Lotte tidak mampu membalas.


Sementara di lima pertandingan terakhirnya team tamu di ajang Liga Liga German Bundesliga/Friendly Cup. Hoffenheim bermain cukup baik mencatat 2 kali kemenangan, 2 kali seri, dan 1 kali kalah, di pertandingan terakhir Laga DFB Pokal Hoffenheim menelan kekalahan melawan 1860 München dengan hasil 2-0, (D. Claasen) membuka gol pertama bagi 1860 München kemudian (F. Mulić) memperbesar keunggulan tuan rumah 1860 München pada menit-menit Injury time 90+3 skor 2-0 untuk kemenangan 1860 München bertahan sampai pertandingan usai.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar