photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

AS MONACO FC VS MONTPELLIER HSC 22 Oktober 2016

AS MONACO FC VS MONTPELLIER HSC

22 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
AS Monaco FC AS Monaco FC
vs.
Montpellier HSC Montpellier HSC 


Prediksi AS Monaco vs Montpellier HSC 22 Oktober 2016 – Monaco yang dipermalukan pada pekan lalu saat  bertandang kemarkas Lyon harus menelan ke kalahan paih setelah di hajar dengan skor 6 – 1, dengan kekalahan tersebut Monaco yang berencana merebut posisi dua dari Lyon harus tertunda. Memasuki laga terakhir penutupan musim ini Monaco akan berhadapan dengan Montpeiller, di klasemen saat ini Monaco tengah di intai oleh  nice yang berusaha merebut posisi mereka saat ini. Untuk tetap mempertahankan posisinya Monaco harus meraih kemenangan dilaga terakhir ini, pasalnya kalo mereka kalah atau seri Monaco harus merelakan posisi tiga diambil alih oleh Nice dengan cacatan Nice menang dipertandingan terakhir.

Montpellier saat ini berada diperingkat ke 10 dengan mengumpulkan 49 poin hingga saat ini, Montpellier yang sedang dalam kondisi prima siap menjalani laga penutup musim dengan seluruh kekuatan mereka. Target kemenangan merupakan sesuatu yang akan didapatkan oleh Montpellier, meskipun mereka sadar tidak akan mudah merebut kemenangan dari Monaco dilaga terakhir pasalnya mereka sedang mencoba mempertahankan posisi mereka dari kejaran Nice yang berada tepat dibawah mereka dengan terpaut dua poin.

Prediksi AS Monaco vs Montpellier HSC 22 Oktober 2016 – Menjadi tuan rumah membuat usaha keras merengkuh kemenangan akan sangat antusias diburu adanya oleh AS Monaco, pasalnya ini dilakukan oleh anak asuhan Leonardo Jardim ini untuk bisa amankan posisi 3 besar dibukukan sebagai jatah akhir masuk zona liga Champions didapati. Memang saat ini bertengger di posisi 3 sudah didapati, namun posisi ini belum sepenuhnya aman karena bisa saja tergeser andai hasil kekalahan mendera AS Monaco dalam laga terakhir dimainkan ini. Tentu keadaan inilah yang menjadikan tim AS Monaco dipastikan akan tetap berjuang habis – habisan dalam laga menghadapi Montpellier dilakukan. Apalagi menjadi tuan rumah memang menjadi sisi keuntungan yang ada di tim AS Monaco ini.


Sementara itu kubu lawan main yakni Montpellier memang tentu juga akan berjuang keras merengkuh hasil maksimal dalam pekan terakhir ini dibukukan kala mereka akan menyambangi kandang AS Monaco. Pasalnya kemenangan memang masih menjadi target utama dibukukan tim asuhan manajer Frederic Hantz ini karena masih berada di posisi 11 saat ini dibukukan. Posisi yang memang tentu masih bisa turun dan masih bisa naik tergantung dengan hasil di dalam laga terakhir ini. Tentu keadaan inilah yang menjadikan Montpellier memang akan berjuang keras dilakukan apalagi memang kini tim sedang dalam kepercayaan diri tinggi pasca 4 pertandingan terakhir berhasil mencatatkan kemenangan dibukukan Montpellier.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar