photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

NOTTINGHAM FOREST FC VS CARDIFF CITY FC 22 Oktober 2016

NOTTINGHAM FOREST FC VS CARDIFF CITY FC

22 Oktober 2016 PUKUL 23.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:30
Nottingham Forest FC Nottingham Forest FC
vs.
Cardiff City FC Cardiff City FC 



Prediksi Nottingham Forest vs Cardiff City 22 Oktober 2016 -Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang baru saja dilakoni, sepertinya saat ini Nottingham Forest sedang dalam kondisi yang cukup stabil, dalam lima pertandingan terakhirnya Nottingham Forest berhasil mengantongi 2 kemenangan dan 3 pertandingan selebihnya bermian dengan hasil imbang. 

Menjelang pertandingan nanti, dengan bertindak sebagai tuan rumah, tentunya Nottingham Forest akan kembali dituntut untuk tampil dengan semaksimal mungkin agar dapat kembali menargetkan kemenangan dengan poin penuh kontra Birmingham City dalam kompetisi Liga Inggris Championship ini.

Dimusim ini Nottingham Forest kurang begitu stabil diawal musim, sejauh ini mereka hanya mampu memetik 12 poin dari 11 laga yang sudah dijalani. Dari lima pertandingan terakhirnya Nottingham Forest hanya mampu bermain imbang saat menjamu Fulham dengan skor 1-1. Kesempatan besar bagi mereka untuk bisa merebut kemenangan dilaga ini sebab jika tidak mereka akan lebih terpuruk dengan performa mereka saat ini.

Prediksi Nottingham Forest vs Cardiff City 22 Oktober 2016 -Jika dilihat dari lima laga terakhir yang baru saja dilakoninya, sepertinya saat ini performa tim asuhan Neil Warnock terlihat tidak stabil, dalam beberapa laga terakhirnya, Cardiff City hanya berhasil mengantongi 1 kemenangan, sementara 4 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Kembali menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya membuat Cardiff City tidak akan mensia-siakan kesempatan baik ini untuk memberikan perlawanan dengan semaksimal mungkin kontra Bristol City untuk kembali memastikan kemenangan dengan poin penuh dalam ajang kompetisi Liga Inggris Championship ini.


Cardiff City tampil kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhirnya, yang dimana dalam lima pertandingan terakhirnya Cardiff City hanya mampu mengumpulkan sekali kemenangan saja. Dan sisa dari empat pertandingan terakhirnya Cardiff harus mengalami sekali hasil imbang dan tiga kali kekalahan. Untuk itu kini semua para pemainnya sangat diharapkan untuk bisa menampilkan kontribusi terbaiknya agar bisa meningkatkan kembali kualitas tim.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar