photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

DARMSTADT 98 VS WOLFSBURG 22 Oktober 2016

DARMSTADT 98 VS WOLFSBURG

22 Oktober 2016 PUKUL 20.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

20:30
SV Darmstadt 1898 Darmstadt 98
vs.
VfL Wolfsburg Wolfsburg 


Prediksi Darmstadt 98 vs Wolfsburg 22 Oktober 2016 – Wolfsburg yang ditangai Dieter Hecking secara mengejutkan  pekan kemarin  dikalahkan oleh tim papan bawah Bundesliga Hoffenheim dengan skor 0-1, setelah beberapa hari sebelumnya  memastikan lolos ke perempat final Liga Champions kontra Gent dengan aggregat 4-2. Menjamu Darmstadt tentunya poin penuh wajib dibukukan  dari tim promosi musim ini guna bersaing di zona eropa. Kini Wolfsburg berada diperingkat 8 dengan koleksi 37 poin tertinggal 5 poin dari zona empat besar. Wolfsburg puny rekor bagus di kandang dimana tak terkalahkan dalam 33 dari 35 laga home di Bundesliga.

Tak pernah menuai kemenangan dari lima laga terakhirnya membuat Darmstadt saat ini harus berada diperingkat 14 dengan 27 poin, posisi mereka terbilang tidak aman, dimana hanya terpaut 3 poin dari penghuni zona merah. Darmstadt sudah tak bisa menang dalam 6 laga terakhir Bundesliga. Anak asuh Dirk Schester sendiri pekan lalu menahan seri Augsburg yang juga berada di posisi papan bawah. So sulit melihat Wagner cs bisa memberi 
kejutan pada Wolfsburg seperti yang dilakukan Hoffeinheim pekan lalu.

Dost dan Kruse dengan total 13 gol akan menjadi andalan didepan, sementara Schurlle dan Draxler dengan 5 gol akan menjadi duet gelandang serang. Sementara tim tamu punya Wagner dengan 10 gol bersama Heller dan Sulu masing-masing 6 gol untuk bisa membobol gawang Grun.

Prediksi Darmstadt 98 vs Wolfsburg 22 Oktober 2016 – Wolfsburg harus menerima pil pahit pada pekan kemarin saat dikalahkan oleh tim papan bawah Bundesliga Hoffenheim, padahal mereka usai memastikan lolos ke perempatanfinal kontra Gent dengan aggregat 1-0. Menjamu Darmstadt tentunya bukan hal yang sulit untuk mendapatkan nilai penuh dari tim promosi musim ini. Kini Wolfsburg berada diperingkat 8 dengan koleksi 37 poin.


Mendulang tak pernah menuai kemenangan dari lima laga terakhirnya membuat Darmstadt saat ini harus berada diperingkat 14, posisi mereka terbilang tidak aman, dimana hanya terpaut 3 poin dari penghuni zona merah. Apalagi lawannya kali ini tidaklah mudah untuk dikalahkan, pada awal musim ini mereka tidak bisa menuai kemenangan saat menjamu Wolfsburg.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar