photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lumat City, Pique dan Alba Jadi Tumbal


Kepo Terkini - Kemenangan besar Barcelona saat melawan Manchester City di gelaran laga Champions League, Kamis (20/10) dini hari WIB memakan korban. Dua pemain belakang Blaugrana, Gerard Pique dan Jordi Alba terpaksa melewatkan dua pertandingan ke depan akibat cedera yang menimpa mereka saat melawan City.

Dua pemain penting Timnas Spanyol tersebut mengalami cedera pada paruh pertama saat timnya menang 4-0 dan masing-masing digantikan oleh Lucas Digne dan Jeremy Mathieu.

Menurut laporan klub, kedua pemain kunci Barca tersebut mengalami cedera yang tidak terlalu serius. Pique dikabarkan hanya mendapat keseleo di pergerlangan kakinya, sedangkan Alba menderita masalah di bagian hamstring.

"Kedua pemain akan melakukan tes lebih lanjut pada hari Kamis (20/10) waktu setempat,  untuk memastikan tingkat keseriusan yang mereka dapatkan dari cedera mereka," sesuai dengan pernyataan klub yang dilansir oleh ​FourFourTwo.
FBL-EUR-C1-BARCELONA-MAN CITY
Sementara Barca belum merilis resmi tentang rentang waktu mereka akan absen, media di Spanyol sedikit berspekulasi tentang lama absen kedua pemain tersebut. Alba diyakini akan absen selama dua pekan, sedangkan Pique kurang lebih akan absen selama 10 hari.
Judi online Pokerdeh

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar