photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

NORWICH CITY FC VS PRESTON NORTH END FC 22 Oktober 2016

NORWICH CITY FC VS PRESTON NORTH END FC

22 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 22 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Norwich City FC Norwich City FC
vs.
Preston North End FC Preston North End FC 



Prediksi Norwich City vs Preston North End 22 Oktober 2016 -Penampilan positif tim Norwich City harus terhenti di akhir pekan lalu kala di dalam lawatan ke kandang Crystal Palace harus menelan kekalahan didapati oleh tim besutan Alex Neil ini. Tentunya kekalahan ini memang menjadikan posisi tak aman masih didapati oleh The Canaries mengingat ada di posisi 17 dihuni adanya. Dan kemenangan memang akan menjadi buruan di sisa musim ini, dimana salah satunya menghadapi Sunderland ini menjadi target untuk bisa dikemas. Kans jelas menang amat terbuka lebar, selain karena bermain di kandang sendiri memang klasemen yang lebih baik memberikan suntikan motivasi bermain terbaik akan ditunjukkan tim Norwich City.

Kembali menjadi sebagai tuan rumah dalam ajang kompetisi di Liga Champions ini, tentunya membuat Norwich City tidak akan mensia-siakan kesempatan untuk bermain dengan semaksimal mungkin ketika menjamu Sheffield Wednesday dalam pertandingan nanti, agar dapat memastikan poin penuh. Jika dilihat dari lima laga terakhir yang baru dilalui, sepertinya saat ini tim asuhan Alex Neil terlihat cukup stabil, Norwich City berhasil mengantongi 3 kemenangan, sementara 2 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Dengan perolehan hasil tersebut, menjelang pertandingan nanti tentunya Norwich City dipastikan akan sedikit mengalami kesulitan ketika menjamu Sheffield Wednesday.

Prediksi Norwich City vs Preston North End 22 Oktober 2016 -Norwich City hanya sekali menelan kekalahan yaitu ketika mereka tumbang di pertandingan persahabatan dengan Hannover 96 dengan skor 2-3. Mereka tak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir dengan 2 kemenangan dan 2 hasil seri mereka kantongi sejauh ini. Norwich adalah tim yang lolos ke League Cup dan kans mereka tinggi untuk meraih hasil positif jika dibandingkan dengan lawan mereka yang berada di liga lebih rendah.


Preston jatuh dalam kekalahan ke-6 mereka setelah akhir pekan lalu mereka kalah 5-0 di Brentford FC, dengan Scott Hogan membantu dirinya mencetak hat-trick bagi the Bees di Griffin Park. Namun, tim asuhan Simon Grayson itu merespon dengan baik pada hari Selasa dengan kemenangan 3-2 atas tim Liga Primer Bournemouth di kompetisi perebutan League Cup Inggris.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar