photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

THE WAILING (2016)

THE WAILING (2016)


The Wailing (2016)
  • Title : The Wailing
  • Genre :  Horror
  • Directed by : Na Hong Jin
  • Starring : Kwak Do Won, Hwang Jung Min, Chun Woo Hee
  • Sinopsis Film :
Film Drama The Wailing (2016) ini akan menceritakan tentang kisah di sebuah desa kecil yang berada di pegunungan Korea Selatan, disana seluruh warga saling mengenal satu sama lain dengan baik, tetapi tidak dengan seorang pemuda yang belum lama ini pindah ke desa tersebut. Pemuda itu memang sopan kepada semua warga desa, tapi ia lebih suka tinggal menyendiri.

Setelah kedatangan nya, sebuah penyakit misterius mulai menyebar dan warga menduga jika pemuda yang menjadi penduduk baru itu penyebabnya, tapi polisi menemukan bahwa penyakit misterius itu berasal dari jamur liar. hal ini di ungkapkan oleh seorang polisi bernama Jong Goo yang memimpin penyelidikan. Tapi kemudian ia bertemu dengan seorang wanita muda misterius bernama Moo Myung, sang wanita misterius itu memberinya informasi tentang orang asing itu.

Saat itu anak Jong Goo mendadak menderita sakit yang menunjukkan gejala yang sama seperti warga, khawatir dengan kondisi putrinya dia kemudian membawanya ke dukun II-gwan untuk disembuhkan sementara ia mencoba memecahkan misteri di balik penyakit misterius tersebut.

Bagaimana kisah lengkap film The Wailing (2016)? Selamat menikmati 


Jangan lupa untuk menyalakan subtitle (cc) ke indonesia

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar