photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

KONYASPOR VS SPORTING BRAGA 21 Oktober 2016

KONYASPOR VS SPORTING BRAGA

21 Oktober 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


00:00
Atiker Konyaspor Konyaspor
vs.
Sporting Braga Sporting Braga 





Prediksi pPertandingan kompetisi UEFA Europa League Jumat ini akan menghadirkan pertandingan antara Konyaspor yang akan menjamu Braga. Laga ini dijadwalkan akan mulai kickoff pada pukul 00.00 wib dan akan digelar di Konya Buyuksehir Torku Arena] yang merupakan kandang Konyaspor. 

Konyaspor vs Sporting Braga atas pertandingan grup H tanggal 21 Oktober 2016 nanti Sporting Braga mendapatkan undangan untuk menghadiri markas kebesarannya Konyaspor untuk menghadapi tuan rumah dalam ajang pertandingan Piala UEFA nanti. Dimana Sporting Braga wakil portugal merupakan tim kuat yang sering beberapa kali mengikuti laga besar, Pelatih José Peseiro dipercayai menangani tim ini bertekad meraih poin penuh saat datang ke kandang Konyaspor.

Konyaspor terpilih untuk menjadi tim tuan rumah atas pertandingan nanti memperoleh kesempatan lebih besar untuk meraih kemenangang tetapi melihat dari lawannya tim kuat Ukraina. Pada pertandingan terakhir dimainkan oleh Konyaspor dalam liga utama mereka menang tipis skor 1-0 atas Adanaspor ini menjadikan modal penting buat tim sang pelatih Aykut Kocaman akan memasang formasi menyerang sejak awal dengan mengandalkan gelandang serang energik yaitu Omer Ali Sahiner.

Prediksi Konyaspor vs Sporting Barga 21 Oktober 2016 – Konyaspor mengawali laga perdananya di fase grup ini sangat kurang beruntung karena mereka bakal menjamu tim yang sangat kuat. Sejarah baru telah mereka ciptakan, dimana ikut sertanya dalam kompetisi ini baru pertama kalinya bagi tim perwakilan liga Turki tersebut. Jika melihat hal tersebut maka cukup sulit bagi mereka untuk meraih poin penuh dari calon lawannya, karena dibalik tidak mempunyai pengalaman di kompetisi ini pemain Konyaspor sendiri kalah dalam hal kualitas dengan tim tamunya.

Bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya Konyaspor akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk kembali menargetkan kemenangan dengan poin penuh dalam ajang Liga Eropa ini. Jika dilihat dari lima laga terakhir yang baru dilalui, tim asuhan Aykut Kocaman sedang dalam performa yang sedang dalam performa yang tidak stabil, Konyaspor berhasil memperoleh 1 kemenangan, 3 kali bermain dengan hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan dalam lima laga terakhirnya. 

Menjelang pertandingan nanti, Konyaspor tentunya akan kembali dituntut untuk memberikan perlawanan semaksimal mungkin terhadap Shakhtar Donetsk agar dapat memperoleh kemenangan dengan poin penuh.


Namun begitu Sporting Braga dirugikan dengan kondisinya sebagai tim tamu terhadap Konyaspor. Karena para pemain dalam hal tingkat kepercayaan diri mungkin kalah dengan tingkat kepercayaan diri para pemain Konyaspor sebab para pemain Sporting Braga tidak ada dukungan dari pendukungnya. 

Meskipun begitu para pemain Sporting Braga tentunya tidak ingin kalah dari Konyaspor karena para pemain sudah lebih dari cukup berlatih dan waktunya untuk berperang dilapangan hijau menghadapi Konyaspor. Pertandingan ini akan sangat menarik untuk kita tonton. Kita akan melihat tim mana yang akan mencetak gol duluan dan tim mana yang akhirnya akan memperoleh kemenangan dan tersenyum lebar.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar