photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BSC YOUNG BOYS BERNE VS APOEL 21 Oktober 2016

BSC YOUNG BOYS BERNE VS APOEL

21 Oktober 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


02:05
BSC Young Boys BSC Young Boys Berne
vs.
APOEL FC APOEL 





Prediksi BSC Young Boys Berne vs APOEL 21 Oktober 2016 -Pertandingan Ini akan Mulai Dan Berlangsung Pada Pukul 02:05 WIB 21 Oktober 2016, Lihat Data Statistik Pertandingan BSC Young Boys Berne vs APOEL Yang sudah kami rangkum Untuk Anda.

Young Boys bereaksi positif dari ketinggalan 2-0 dari  Shakhtar Donetsk di Ukraina dari gol dari Bernard  Selesnyov . Di leg kedua tim asal Swiss bangkit kembali dan mengalahkan Shakhtar 2-0 dan menjadikan skor  agregat menjadi 2-2 lewat dua gol kubo. Dan mereka berhasil mengklaim kemenangan lewat adu penalti. 

Mereka sekarang berharap untuk kinerja yang lebih baik melawan raksasa Jerman untuk membawa mereka ke tahap berikutnya.Young Boys telah memenangkan 6 dari 10 pertandingan terakhir mereka, kalah 3 kali dan seri sekali, sementara Monchengladbach telah memenangkan 7 dari 10 laga terakhir mereka, kalah 2 kali dan seri sekali.

Prediksi BSC Young Boys Berne vs APOEL 21 Oktober 2016 -Impian untuk bisa lolos ke babak berikutnya tampaknya memang harus dikubur dalam-dalam oleh para punggawa Young Boys setelah kekalahan yang mereka alami di kandangnya sendiri dalam laga leg pertamanya kemarin,pasalnya kini berstatus sebagai tim tamu jelas akan membuat mereka kembali akan sangat rentan untuk pulang membawa kekalahan telak.Karena meskipun akhir-akhir ini Young Boys mampu tampil bagus di ajang domestik,namun untuk bisa menumbangkan sang tuan rumah juga akan sangat mustahil adanya.


APOEL Nicosia harus turun ke Piala Europa karena mereka gagal memetik hasil optimal di play off Liga Champions kontra Copenhagen. Dimusim lalu mereka gagal menjadi kontestan Liga Champions karena disingkirkan Astana yang saat ini dipertemukan kembali di ajang yang berbeda. 

Dengan begitu mereka pastinya akan menebus dosa mereka di musim lalu dimana ketika bermain dimarkas sendiri mereka ditahan imbang oleh Astana. Sebelum laga ini mereka sudah mempersiapkan pemanasan yang cukup baik, mereka sukses meraih dua kemenangan di liga domestik.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar