photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

OLYMPIAKOS PIRAEUS VS ASTANA 21 Oktober 2016

OLYMPIAKOS PIRAEUS VS ASTANA

21 Oktober 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


02:05
Olympiakos CFP Olympiakos Piraeus
vs.
FK Astana Astana 





Prediksi Olympiakos Piraeus vs Astana 21 Oktober 2016 – Prediksi pertandingan lanjutan kompetisi dari Liga Europa 2016/2017 yang kali ini akan mempertemukan antara Olympiacos melawan FC Astana yang akan diselenggarakan di Karaiskakis Stadium, pada tanggal 21 Oktober 2016 pukul 02.05 WIB. Olympiacos yang saat ini sedang menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup B Liga Europa akan menghadapi FC Astana yang saat ini sedang menempati peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Liga Europa.

Prediksi Olympiakos Piraeus vs Astana 21 Oktober 2016 – Sebagai tuan rumah Olympiacos tentunya tidak ingin dipermalukan depan pendukungnya oleh Astana mereka akan berusaha keras untuk menjamu tamunya Astana untuk menang dan menampilkan yang terbaik. Olympiacos kembali diuntungkan karena bermain kandang sedangkan Astana bermain tandang tanpa pendukung. Akan tetapi Astana tidak mau kalah dari Olympiacos. Kedua tim ini sama sama kuat dan strategi dari permainan mereka pun cukup bagus. 

Kedua tim sudah berlatih sangat keras untuk pertandingan penting ini karena tidak ada tim yang ingin kalah. Kedua tim ini belum pernah bertemu pada turnamen – turnamen besar dan juga belum pernah bertanding karena ujicoba saja mencoba performa kekuatan masing – masing tim. Namun begitu kedua tim sudah mengetahui seberapa besar kekuatan lawannya masing – masing. Olympiacos sendiri akan bermain full atau bermain semaksimal mungkin dihapan para pendukung nya mereka ingin menampilkan yang terbaik untuk pendukung setianya. 

Olympiacos telah menyiapkan skuat terbaik yang mempunyai daya juang tinggi dan haus akan kemenangan. selain dari skuat terbaik mereka tak lupa juga strategi jitu dan ampuh untuk bisa mendobrak pertahanan lawan agar akhirnya bisa mencetak gol dan memperoleh kemenangan. Dengan bantuan dari para pendukung Olympiacos yang  di perkirakan akan banyak yang menonton maka tingkat kepercayaan diri dari pemain juga otomatis meningkat dengan sorak sorai nya penonton membuat para pemain semangat dan kekuatan nya bertambah.

Pada pertandingan sebelumnya, Olympiacos gagal untuk meraih kemenangan ketika menjamu APOEL Nicosia dirumah mereka sendiri yang berakhir dengan kedudukan tipis satu gol tanpa balas. Kekalahan tersebut harus membuat mereka menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup B Liga Europa.Menjelang laga ketiga di Grup B Liga Europa, Olympiacos akan melakoni laga sebagai tuan rumah dan akan menjamu FC Astana di Karaiskakis Stadium. 

Meskipun masih memiliki keunggulan dua angka dengan peringkat ketiga dan keempat, Olimpiacos tetap langsung menargetkan kemenangan dilaga kali ini untuk bisa mengamankan satu tempat dibabak selanjutnya. Pemain terbaik mereka juga sudah berkumpul dan bersiap untuk melakoni laga ini.

Sedangkan untuk FC Astana sendiri yang saat ini sedang menempati peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Liga Europa ini juga gagal untuk meraih kemenangan ketika menjamu Young Boys dirumah mereka sendiri yang berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol. Hasil imbang tersebut juga menempatkan mereka diperingkat ketiga klasemen sementara Grup B. 

Pada laga ketiga di Grup B Liga Europa, FC Astana akan melakukan kunjungan ke Karaiskakis Stadium dan akan mencoba untuk menantang tuan rumah Olympiacos. FC Astana yang saat ini baru mengumpulkan satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan di Grup B ini ingin segera bangkit dan juga meraih kemenangan pertama mereka di Grup B untuk bisa membuka peluang lolos kebabak selanjutnya. FC Astana sendiri dipastikan akan membawa pasukan terbaik mereka untuk menyambangi Karaiskakis Stadium pada laga kali ini. Sejauh ini, kedua tim ini masih belum pernah bertemu sama sekali diseluruh ajang kompetisi.


Namun begitu Astana dirugikan dengan kondisinya sebagai tim tamu terhadap Olympiacos. Karena para pemain dalam hal tingkat kepercayaan diri mungkin kalah dengan tingkat kepercayaan diri para pemain Olympiacos sebab para pemain Astana tidak ada dukungan dari pendukungnya. Meskipun begitu para pemain Astana tentunya tidak ingin kalah dari Olympiacos karena para pemain sudah lebih dari cukup berlatih dan waktunya untuk berperang dilapangan hijau menghadapi Olympiacos. Pertandingan ini akan sangat menarik untuk kita tonton. Kita akan melihat tim mana yang akan mencetak gol duluan dan tim mana yang akhirnya akan memperoleh kemenangan dan tersenyum lebar.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar