photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FEYERNOORD VS ZORYA 21 Oktober 2016

FEYERNOORD VS ZORYA

21 Oktober 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


02:05
Feyenoord Rotterdam Feyenoord
vs.
FC Zorya Luhansk Zorya 





Prediksi Feyenoord vs Zorya 21 Oktober 2016 – Prediksi Feyenoord vs Zorya 21 Oktober 2016 Laga lanjutan liga europa mempertemukan dua klub besar di putaran ketiga. Pertandingan kali ini terlihat tim menyerang kota Belanda dan Inggris diselenggarakan bertepat di Stadion Feijenoord, Rotterdam. Feyenoord bertindak sebagai tuan rumah mempunyai kesempatan banyak untuk memenangkan partai ini walau lawannya cukup sulit klub asal Rusia Zorya. 

Feyenoord memiliki modal bagus setelah pertandingan liga utama menggasak Willem II skor 0-2. Prediksi bola agen prediksi bola terpercaya memberikan data akurat bahwa Giovanni van Bronckhorst sepertinya akan menurunkan semua pemainnya di laga nanti karena pertandingan ini sangat penting untuk meraih poin penuh.

Prediksi Feyenoord vs Zorya 21 Oktober 2016 – Sebagai tuan rumah Feyenoord tentunya tidak ingin dipermalukan depan pendukungnya oleh Zorya mereka akan berusaha keras untuk menjamu tamunya Zorya untuk menang dan menampilkan yang terbaik. Feyenoord kembali diuntungkan karena bermain kandang sedangkan Zorya bermain tandang tanpa pendukung. Akan tetapi Zorya tidak mau kalah dari Feyenoord. Kedua tim ini sama sama kuat dan strategi dari permainan mereka pun cukup bagus. 

 Kedua tim sudah berlatih sangat keras untuk pertandingan penting ini karena tidak ada tim yang ingin kalah. Kedua tim ini sudah pernah bertemu pada turnamen – turnamen besar dan sudah pernah bertanding karena ujicoba saja mencoba performa kekuatan masing – masing tim. Namun begitu kedua tim sudah mengetahui seberapa besar kekuatan lawannya masing – masing. Feyenoord sendiri akan bermain full atau bermain semaksimal mungkin dihapan para pendukung nya mereka ingin menampilkan yang terbaik untuk pendukung setianya. 

Feyenoord telah menyiapkan skuat terbaik yang mempunyai daya juang tinggi dan haus akan kemenangan. selain dari skuat terbaik mereka tak lupa juga strategi jitu dan ampuh untuk bisa mendobrak pertahanan lawan agar akhirnya bisa mencetak gol dan memperoleh kemenangan. Dengan bantuan dari para pendukung Feyenoord yang  di perkirakan akan banyak yang menonton maka tingkat kepercayaan diri dari pemain juga otomatis meningkat dengan sorak sorai nya penonton membuat para pemain semangat dan kekuatan nya bertambah.

Feyenoord yang sebelumnya mempunyai permainan yang baik di mana feyenoord sebelumnya behasil memenangi pertandingan dengan skor 2 – 0. Feyenoord sebelumnya pernah bertemu dengan zorya dan feyenoord behasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 4 – 3. Di pertandingan kali ini feyenoord sudah pasti di untungkan, di karenakan feyenoord yang menjadi tuan rumah. Feyenoord sudah menyiapkan formasi dan strategi yang khusus di pertandingan ini, feyenoord yang saat ini ada di posisi 3 klasemen sementara ini dan feyenoord harus wajib bisa lolos untuk melanjutkan ke babak selanjutnya.

Sedangkan di kubu lawan sendiri zorya sudah siap terbang ke belanda untuk melawan feyenoord. Zorya terbang ke belanda siap untuk mencuri point penuh, zorya yang saat ini ada di posisi 4 klasemen sementara. Hal ini yang membuat zorya harus bekerja keras di pertandingan kali ini. Wakil Rusia klub Zorya harus bertamu Stadion Feijenoord Rotterdam untuk menghadapi PSV dalam fase Liga Europa Grup A. 

Dimana Zorya memiliki kekuatan bertanding semakin baik ditambah pelatih Yuriy Vernydub memiliki segudang pengalaman dalam berbagai kompetisi sehingga pada laga nantinya pasti kekuatan akan diturunkan pemain utama dengan mengandalkan striker jangkung Vladyslav Kulach untuk merusak pertahanan tuan rumah. Walaupun sepertinya sedikit berat untuk bisa mendapatkan point penuh dari tangan feyenoord. Zorya sudah siap memberikan perlwanan yang semaksimal mungkin, dimana zorya akan memasang strategi dan formasi serangan balik yang cepat di pertandingan kali ini.


Namun begitu Zorya dirugikan dengan kondisinya sebagai tim tamu terhadap Feyenoord. Karena para pemain dalam hal tingkat kepercayaan diri mungkin kalah dengan tingkat kepercayaan diri para pemain Feyenoord sebab para pemain Zorya tidak ada dukungan dari pendukungnya. Meskipun begitu para pemain Zorya tentunya tidak ingin kalah dari Feyenoord karena para pemain sudah lebih dari cukup berlatih dan waktunya untuk berperang dilapangan hijau menghadapi Feyenoord. Pertandingan ini akan sangat menarik untuk kita tonton. Kita akan melihat tim mana yang akan mencetak gol duluan dan tim mana yang akhirnya akan memperoleh kemenangan dan tersenyum lebar.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar