photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MANCHESTER UNITED FC VS FENERBAHCE 21 Oktober 2016

MANCHESTER UNITED FC VS FENERBAHCE

21 Oktober 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


02:05
Manchester United FC Manchester United FC
vs.
Fenerbahçe SK Fenerbahçe 





Prediksi Manchester United vs Fenerbahçe 21 Oktober 2016 – Prediksi pertandingan lanjutan Liga Eropa malam ini akan menyajikan laga seru antara raksasa Liga Primer Inggris Manchester United vs Fenerbahce di Old Trafford 21 Oktober 2016 pukul 02:05 WIB. MU yang dilatih Jose Mourinho pada musim ini belum menunjukan penampilan sebagaimana tim besar, di Liga Eropa sendiri mereka baru meraih 1 kali kemenangan dari dua pertandingan, dan hanya baru mencetak 1 gol, banyak kabar bola di Inggris yang mengatakan jika setan merah setengah hati untuk bermain di Liga Eropa, namun sang pelatih pun langsung membantah dengan mengatakan kalau MU mengincar gelar Piala Eropa, pertandingan malam nanti di Liga Eropa melawan wakil Belanda tersebut menjadi pembuktiinnya, Jose Mourinho di yakini akan memainkan tim terbaiknya.

Prediksi Manchester United vs Fenerbahçe 21 Oktober 2016 – Sebagai tuan rumah MU tentunya tidak ingin dipermalukan depan pendukungnya oleh Fenerbahce mereka akan berusaha keras untuk menjamu tamunya Fenerbahce untuk menang dan menampilkan yang terbaik. MU kembali diuntungkan karena bermain kandang sedangkan Fenerbahce bermain tandang tanpa pendukung. Akan tetapi Fenerbahce tidak mau kalah dari MU. 

Kedua tim ini sama sama kuat dan strategi dari permainan mereka pun cukup bagus. Kedua tim sudah berlatih sangat keras untuk pertandingan penting ini karena tidak ada tim yang ingin kalah. Kedua tim ini sudah pernah bertemu pada turnamen – turnamen besar dan sudah pernah bertanding karena ujicoba saja mencoba performa kekuatan masing – masing tim. Namun begitu kedua tim sudah mengetahui seberapa besar kekuatan lawannya masing – masing. 

MU sendiri akan bermain full atau bermain semaksimal mungkin dihapan para pendukung nya mereka ingin menampilkan yang terbaik untuk pendukung setianya. MU telah menyiapkan skuat terbaik yang mempunyai daya juang tinggi dan haus akan kemenangan. selain dari skuat terbaik mereka tak lupa juga strategi jitu dan ampuh untuk bisa mendobrak pertahanan lawan agar akhirnya bisa mencetak gol dan memperoleh kemenangan. Dengan bantuan dari para pendukung MU yang  di perkirakan akan banyak yang menonton maka tingkat kepercayaan diri dari pemain juga otomatis meningkat dengan sorak sorai nya penonton membuat para pemain semangat dan kekuatan nya bertambah.

Manchester united yang di mana sebelumnya di awal pekan dari liga UEFA eropa menerima kekalahan dari feyenord. Selepas dari kekalahan itu manchester united mencoba bangkit dari kekalahan dan memenango pertandingan saat melawan zorya. Manchester united memetik kemenangan 1 – 0 dari zorya. Di lihat dari rekor pertemuan mereka seri dalam bertanding dan di pertandingan kali manchester united sudah menyiapkan formasi dan strategi yang khusus untuk melawan fenerbahce. Dimana manchester united akan melakukan penyerangan double attack dan tetap menggunakan ibrahimovic yang akan menjadi ujung tombak manchester united.

Sedangkan di kubu lawan fenerbahce juga sudah siap untuk terbang ke inggris untuk mencuri point penuh dari tangan manchester united. Dimana di pertandingan kali ini ada yang menarik dari satu pemain fenerbahce yaitu van persie, mantan bomber manchester united ini akan reuni di old trafford. Sebelmnya fenerbahce mempunyai permainan yang semakin hari semakin bagus, maupun di liga dan maupun di UEFA eropa. 

Di pekan sebelum liga UEFA eropa fenerbahce mampu mengalahkan feyenord dengan skor 1 – 0. Kali ini fenerbahce akan menjadi tamu di old trafford. Fenerbahce sudah menyiapkan strategi dan formasi yang khusus untuk melawan manchester united. Sang pelatih akan menggunakan taktik dan formasi serangan balik dan masih mengandlakan robie van persie di ujung tombak. Walaupun sepertinya sulit bagi fenerbahdce untuk merebut point dari tangan manchester united.


Namun begitu Fenerbahce dirugikan dengan kondisinya sebagai tim tamu terhadap MU. Karena para pemain dalam hal tingkat kepercayaan diri mungkin kalah dengan tingkat kepercayaan diri para pemain MU sebab para pemain Fenerbahce tidak ada dukungan dari pendukungnya. Meskipun begitu para pemain Fenerbahce tentunya tidak ingin kalah dari MU karena para pemain sudah lebih dari cukup berlatih dan waktunya untuk berperang dilapangan hijau menghadapi MU. Pertandingan ini akan sangat menarik untuk kita tonton. Kita akan melihat tim mana yang akan mencetak gol duluan dan tim mana yang akhirnya akan memperoleh kemenangan dan tersenyum lebar.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar