photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ini Bukti Nyata Kedekatan Lee Hongki F.T. Island dan Park Shin Hye


Kepo Terkini - dan aktris memang dikenal punya hubungan dekat. Baru-baru ini musisi kelahiran 1990 itu menghadirkan Shin Hye pada siaran pertamanya sebagai DJ acara radio "Kiss the Radio".

Saat jumpa pers "Kiss the Radio" belum lama ini, Hongki mengungkap bagaimana Shin Hye bisa tampil sebagai bintang tamu meski punya jadwal sibuk. Rupanya, hal tersebut tak lain tak bukan karena kedekatan mereka.

"Karena aku sangat dekat dengan Park Shin Hye, aku menanyainya apakah dia bisa tampil sebagai bintang tamu," papar Hongki. "Aku bilang, 'Aku DJ-nya, datanglah,' dan dia tanya kapan dia bisa datang dan kapan siaran pertamaku dan bilang dia akan datang saat siaran pertama."

"Aku sangat berterima kasih," sambungnya. "Sebelum ini aku mengirim truk makanan ke lokasi syutingnya dan aku bertanya-tanya apakah ini caranya membalasku. Untung aku dulu mengiriminya."

Saat siaran berlangsung, Shin Hye pun menunjukkan perhatiannya untuk Hongki sebagai sahabat. Bintang "Doctors" itu juga meminta pendengar mendukung Hongki.

"Saat Hongki sedang semangat, dia salah bicara dan suaranya jadi kencang," kata Shin Hye. "Kadang-kadang perhatiannya teralihkan, tapi dia seorang teman yang bisa memberikan energi. Tolong dukung Hongki kami yang bisa berempati pada orang lain.
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar