photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

DUNDALK VS ZENIT 21 Oktober 2016

DUNDALK VS ZENIT

21 Oktober 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


02:05
Dundalk FC Dundalk
vs.
FK Zenit St. Petersburg Zenit 





Prediksi Dundalk vs Zenit 21 Oktober 2016 – Prediksi bola kali ini yaitu pertemuan Antara Dundalk  vs Zenit akan berlaga Di [Tallaght Stadium, Dublin] kandang Dundalk , Pertandingan Dundalk  vs Zenit Laga akan Berlangsung pada Tanggal 21 Oktober 2016 Pukul 02:05 WIB. Sebagai tuan rumah Dundalk tentunya tidak ingin dipermalukan depan pendukungnya oleh Zenit mereka akan berusaha keras untuk menjamu tamunya Zenit untuk menang dan menampilkan yang terbaik. Dundalk kembali diuntungkan karena bermain kandang sedangkan Zenit bermain tandang tanpa pendukung. Akan tetapi Zenit tidak mau kalah dari Dundalk. 

Kedua tim ini sama sama kuat dan strategi dari permainan mereka pun cukup bagus. Kedua tim sudah berlatih sangat keras untuk pertandingan penting ini karena tidak ada tim yang ingin kalah. Kedua tim ini sudah pernah bertemu pada turnamen – turnamen besar dan sudah pernah bertanding karena ujicoba saja mencoba performa kekuatan masing – masing tim. Namun begitu kedua tim sudah mengetahui seberapa besar kekuatan lawannya masing – masing. 

Dundalk sendiri akan bermain full atau bermain semaksimal mungkin dihapan para pendukung nya mereka ingin menampilkan yang terbaik untuk pendukung setianya. Dundalk telah menyiapkan skuat terbaik yang mempunyai daya juang tinggi dan haus akan kemenangan. selain dari skuat terbaik mereka tak lupa juga strategi jitu dan ampuh untuk bisa mendobrak pertahanan lawan agar akhirnya bisa mencetak gol dan memperoleh kemenangan. Dengan bantuan dari para pendukung Dundalk yang  di perkirakan akan banyak yang menonton maka tingkat kepercayaan diri dari pemain juga otomatis meningkat dengan sorak sorai nya penonton membuat para pemain semangat dan kekuatan nya bertambah.

Prediksi Dundalk vs Zenit 21 Oktober 2016 – Pada pertandingan terakhir Dundalk telah berhasil menang tiga kali, satu kali kalah dan satu kali dengan hasil seri merupakan yang baik bagi Dundalk. Dari hasil ini didapat bahwa para pemain Dundalk sedang naik dalam performa permainan, tim Dundalk harus berhati – hati ketika melawan Zenit karena dilapangan nanti apapun bisa terjadi bisa saja Dundalk mengalami kekalahan dalam pertandingan ini. Sedangkan pada pertandingan terakhir Zenit mereka telah berhasil menang empat kali dan satu kali hasil seri ini merupakan catatan sangat baik bagi tim. Para pemain harus bisa mempertahankan konsistensi dan menjaga kebugaran serta menaikkan performa permainan lebih maksimal untuk bisa menang melawan Dundalk.


Namun begitu Zenit dirugikan dengan kondisinya sebagai tim tamu terhadap Dundalk. Karena para pemain dalam hal tingkat kepercayaan diri mungkin kalah dengan tingkat kepercayaan diri para pemain Dundalk sebab para pemain Zenit tidak ada dukungan dari pendukungnya. Meskipun begitu para pemain Zenit tentunya tidak ingin kalah dari Dundalk karena para pemain sudah lebih dari cukup berlatih dan waktunya untuk berperang dilapangan hijau menghadapi Dundalk. Pertandingan ini akan sangat menarik untuk kita tonton. Kita akan melihat tim mana yang akan mencetak gol duluan dan tim mana yang akhirnya akan memperoleh kemenangan dan tersenyum lebar.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar