photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

HAPOEL BE'ER SHEVA VS AC SPARTA PRAGUE 21 Oktober 2016

HAPOEL BE'ER SHEVA VS AC SPARTA PRAGUE

21 Oktober 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


00:00
Hapoel Be'er Sheva FC Hapoel Be'er Sheva
vs.
AC Sparta Praha AC Sparta Prague 





Match day ke-3 Liga Europa dari grup K,  klub Israel, Hapoel Beer Sheva ingin melanjutkan tren positifnya saat menjamu Sparta Praha yang akan digelar Jum’at, 21 Oktober 2016 Pukul 00.00 WIB bertempat di Yaakov Turner Toto Stadium, Be’ér Shéva (Beer Sheva).

Hapoel Be’er Sheva adalah salah satu muka baru di sepak bola Eropa, tetapi mereka tidak menyia-nyiakan waktu dalam membuat tanda untuk diri mereka sendiri. Setelah dua kali gagal di kualifikasi Liga Europa sebelumnya mereka berhasil lolos ke tahap babak playoff Liga Champions musim ini, kalah  tipis 5-4  agregat dari Celtic. So mereka pun menjalani debut di babak grup Liga Europa, dan mereka tidak membuang waktu dalam menempatkan kaki mereka di grup yang sulit ini .

Pertandingan pertama mereka menghadapi raksasa Italia Inter Milan, dan Hapoel Be’er Sheva secara luar biasa berhasil meraih kemenangan 2-0 . Di match day ke-2 mereka berhasil menahan imbang tanpa gol di kandang Southampton untuk membawa mereka di posisi runner up  2  setelah dua pertandingan. Tidak banyak akan memperkirakan mereka bisa bersaing dengan Southampton dan Inter Milan.

Kemenangan di sini akan membawa mereka setidaknya empat poin di atas posisi ketiga klasemen. Mereka hanya kalah dua kali musim ini, saat away ke Celtic dan Maccabi Haifa. Hapoel telah memenangkan enam dari sepuluh pertandingan terakhir mereka dan mengalahkan Maccabi Petah Tikva 5-0 pada akhir pekan. Di kandang mereka telah memenangkan lima dari enam laganya, kebobolan hanya dalam dua pertandingan dan mencetak 16 gol.

Striker Anthony Nwakaeme adalah pemain kunci mereka didepan, dengan sang striker memiliki lima gol atas namanya musim ini, sementara Lucio Maranhao dan Miguel Vitor memiliki tiga gol masing-masing .

Striker Sparta Praha Vaclav Kadlec telah mencetak dua gol di Liga Europa musim ini, sementara rekan timnas David Lafata dan Bolek Dočkal masing-masing telah mencetak 4 gol di semua kompetisi. Hanya Dočkal yang telah mencetak gol saat away.

Sementara mereka berada dalam performa yang baik secara keseluruhan, saat away Sparta Praha hanya memenangi tiga dari sembilan pertandingan kompetitif musim ini. Di Eropa mereka belum pernah menang di semua laga away, termasuk kekalahan dari Steaua Bucharest dan Southampton dan imbang tanpa gol melawan SonderjyskE. 

Bahkan, mereka telah gagal mencetak gol dalam empat laga awaynya, saat melawan Celtic, Inter Milan, dan Southampton musim ini. Dengan 3 poin Sparta di posisi ke3 klasemen 1 poin dari dua besar, so ini laga wajib dimenangkan.

Hapoel Be’er Sheva belum kebobolan di kandang sejak akhir Agustus, dan mereka punya lini depan tajam. kegagalan mereka untuk mencetak gol melawan Southampton bisa dimengerti karena klub Inggris ini punya rekor bagus dalam bertahan 6 laga beruntun tanpa kebobolan.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar