photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SK RAPID VIENNE VS SASSUOLO 21 Oktober 2016

SK RAPID VIENNE VS SASSUOLO

21 Oktober 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


02:05
SK Rapid Wien SK Rapid Vienne
vs.
US Sassuolo Calcio Sassuolo 





Prediksi SK Rapid Vienne vs Sassuolo 21 Oktober 2016 – Prediksi Pertandingan UEL pekan ke 3 antara Rapid Wien Vs Sassuolo akan diadakan pada tanggal 21 Oktober 2016 pukul 02.05 WIB dan akan diselenggarakan di Allianz Stadion (Wien). Rapid Wien memiliki catatan hasil pertandingan yang kurang baik pada 5 laga pertandingan terakhirnya, tercatat 1 pertandingan berakhir dengan hasil menang,2 pertandingan dengan hasil kalah dan 2 pertandingan berakhir dengan skor imbang. Rapid Wien berada pada peringkat ke 5 klasemen sementara dengan perolehan angka 17 poin. Rapid Wien imbang pada pertandingan terakhirnya melawan Rheindorf dengan skor 1 – 1.

Prediksi SK Rapid Vienne vs Sassuolo 21 Oktober 2016 – Sebagai tuan rumah Rapid tentunya tidak ingin dipermalukan depan pendukungnya oleh Sassuolo mereka akan berusaha keras untuk menjamu tamunya Sassuolo untuk menang dan menampilkan yang terbaik. Rapid kembali diuntungkan karena bermain kandang sedangkan Sassuolo bermain tandang tanpa pendukung. Akan tetapi Sassuolo tidak mau kalah dari Rapid. 

Kedua tim ini sama sama kuat dan strategi dari permainan mereka pun cukup bagus. Kedua tim sudah berlatih sangat keras untuk pertandingan penting ini karena tidak ada tim yang ingin kalah. Kedua tim ini belum pernah bertemu pada turnamen – turnamen besar dan juga belum pernah bertanding karena ujicoba saja mencoba performa kekuatan masing – masing tim. Namun begitu kedua tim sudah mengetahui seberapa besar kekuatan lawannya masing – masing. 

Rapid sendiri akan bermain full atau bermain semaksimal mungkin dihapan para pendukung nya mereka ingin menampilkan yang terbaik untuk pendukung setianya. Rapid telah menyiapkan skuat terbaik yang mempunyai daya juang tinggi dan haus akan kemenangan. selain dari skuat terbaik mereka tak lupa juga strategi jitu dan ampuh untuk bisa mendobrak pertahanan lawan agar akhirnya bisa mencetak gol dan memperoleh kemenangan. Dengan bantuan dari para pendukung Rapid yang  di perkirakan akan banyak yang menonton maka tingkat kepercayaan diri dari pemain juga otomatis meningkat dengan sorak sorai nya penonton membuat para pemain semangat dan kekuatan nya bertambah.

Sassuolo berada pada peringkat ke 10 klasemen sementara dengan perolehan angka 12 poin. Sassuolo memperoleh hasil catatan yang kurang baik pada 5 laga pertandingan terakhirnya, tercatat bahwa 2 pertandingan berakhir dengan hasil menang dan 3 pertandingan berakhir dengan skor kalah. Sassuolo menang pada pertandingan terakhirnya melawan Crotone dengan skor 2 – 1.


Namun begitu Sassuolo dirugikan dengan kondisinya sebagai tim tamu terhadap Rapid. Karena para pemain dalam hal tingkat kepercayaan diri mungkin kalah dengan tingkat kepercayaan diri para pemain Rapid sebab para pemain Sassuolo tidak ada dukungan dari pendukungnya. 

Meskipun begitu para pemain Sassuolo tentunya tidak ingin kalah dari Rapid karena para pemain sudah lebih dari cukup berlatih dan waktunya untuk berperang dilapangan hijau menghadapi Rapid. Pertandingan ini akan sangat menarik untuk kita tonton. Kita akan melihat tim mana yang akan mencetak gol duluan dan tim mana yang akhirnya akan memperoleh kemenangan dan tersenyum lebar.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar