photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

INTERNAZIONALE VS SOUTHAMPTON FC 21 Oktober 2016

INTERNAZIONALE VS SOUTHAMPTON FC

21 Oktober 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


00:00
FC Internazionale Milano Internazionale
vs.
Southampton FC Southampton FC 





Match day ke-3 Liga europa Grup K, Raksasa italia  Inter Milan akan menjamu tim yang tengah on fire  Southampton yang bakal dilangsungkan di Stadio Giuseppe Meazza, Jumat (21/10/16) pukul 00:00 WIB live di SCTV.

Inter Milan sepertinya dalam kondisi kurang bagus baik di dalam dan luar lapangan saat ini. Di lapangan mereka masih tercecer di posisi tengah klasemen di Serie A, sementara di luar lapangan dari striker bintang dan kapten Mauro Icardi menjadi sorotan tajam soal komentar yang dibuat mengenai hardcore  Ultras inter Milan dalam otobiografinya.


Para fans telah menyerukan ban kaptennya di copot, dan bersorak ketika ia gagal mengeksekusi penalti pada hari Minggu dalam kekalahan mereka 2-1 dari Cagliari. Kekalahan ini membuat tiga kekalahan dan satu hasil imbang di empat laga terakhir pertandingan kompetitif mereka. Hasil yang buruk ini telahr melihat Frank de Boer kembali dalam tekanan.

Kampanye Eropa Inter Milan juga tidak bisa membantunya. Mereka telah kalah dalam kedua pertandingan grup mereka melawan Hapoel Be’er Sheva dan Sparta Praha dan menemukan diri mereka di posisi juru kunci meskipun sebelumnya di favoritkan juara grup. Mereka hanya memenangi satu pertandingan kompetitif mereka di San Siro musim ini, secara mengejutkan melawan Juventus. Selain itu mereka telah kalah Hapoel Be’er Sheva dan Cagliari dan seri melawan Bologna dan Palermo.

Meskipun kontroversi seputar dirinya, fans Inter Milan harus menerima kenyataan bahwa Icardi adalah pemain kunci bagi mereka. Sang Kapten telah mencetak enam gol musim ini, dengan pencetak gol terbanyak berikutnya adalah Ivan Perisic dengan hanya dua gol. Apakah Icardi akan dimainkan di San Siro, Jumat ini masih menjadi pertanyaan setelah kasusnya itu dan kini dimusuhi Internisti. Ini bukan kabar baik bagi Inter Milan, dimana dirinya adalah sumber gol tim.

Southampton sendiri dalam kondisi terbaik. The Saint punya lini defensif yang fantastis dan punya lini depan yang sangat tajam. Mereka telah mencatat clean sheet dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dimana satu-satunya gol yang membobol gawang Forster terjadi dalam kemenangan 3-1 atas Burnley pada hari Minggu dari titik penalti. Secara keseluruhan mereka terlihat sangat solid di belakang.


Menang melawan Burnley membuat lima kemenangan dan dua kali seri dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan awal yang lambat untuk musim ini telah benar-benar dilupakan. Di Liga Europa mereka meraih kemenangan 3-0 melawan Sparta Praha dan imbang tanpa gol melawan tim kejutan Hapoel Be’er Sheva. Hal ini menempatkan mereka di puncak grup.

Charlie Austin adalah bomber tajam milik Southampton . Striker yang punya panggilan Cassa ini telah mencetak 7 gol di semua kompetisi musim ini, pemain lain sebagai sumber gol adalah  Nathan Redmond dan Jay Rodriguez.
Jika Icardi tetap dimainkan ia akan disokong oleh perisic dan Candreva dengan Banega akan menjadi pemain  no.10.

Sedang Soton kehilangan dua bek kirinya Bertrand dan Taggert yang cedera, so pemain akademi Sam McQueen yang menjalani debut EPL di akhir pekan dengan bermain baik tampaknya akan menjalani debut sebagai starter. Austin bersama Redmond menjadi andalan didepan.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar