photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FC SLOVAN LIBEREC VS FIORENTINA 21 Oktober 2016

FC SLOVAN LIBEREC VS FIORENTINA

21 Oktober 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


00:00
FC Slovan Liberec FC Slovan Liberec
vs.
ACF Fiorentina Fiorentina 





Match day ke-3 Liga Europa grup J,  Jagoan Rep Ceska Slovan Liberec akan menjamu klub kota Florence Fiorentina yang akan digelar Jum’at, 21 Oktober 2016 Pukul 00.00 WIB bertempat di Stadion u Nisy, Liberec.

Performa menurun Fiorentina di Serie A telah melihat mereka menjauh dari tempat zona Eropa. Mereka sekarang berada di posisi 14 klasemen, hanya tiga poin di atas zona degradasi. La Viola tampaknya kini fokus pada Liga Europa dimana mereka melakukan perjalanan ke Republik Ceko untuk menghadapi Slovan Liberec, yang juga dalam kesulitan di dalam negeri.

Liberec juga berada di posisi ke-14 klasemen, yang membuat mereka tepat di atas zona degradasi. Mereka jelas lebih mengkhawatirkan perforomnya, tapi bagaimana mereka akan menangani Fiorentina pada Jumat ini?

Liberec mendapatkan satu poin di laga perdana Liga Europa mereka saat tandang ke Qarabag, tetapi mereka kalah 2-1 di kandang PAOK di match day ke-2. Di dalam negeri Liberec menang hanya dua kali dari sembilan pertandingan mereka sejauh ini, setelah musim lalu finish di posisi ketiga. Sementara mereka memiliki mantan striker Liverpool Milan Baros di antara barisan depannya, mereka tampaknya tidak memiliki cukup kualitas untuk bersaing di kompetisi ini.

Fiorentina tidak menang dalam empat pertandingan away terakhir mereka. Mereka bermain imbang di Yunani melawan PAOK beberapa minggu yang lalu, yang membuat mereka memuncaki grup ini. Mereka memiliki kesempatan untuk lolos ke babak knock out jika meraih kemenangan kandang dan tandang atas Liberec dua laga kedepan. Mengingat klub Ceko ini telah kebobolan per game dalam negeri, dan dua per game di Eropa, kita bisa melihat mereka akan kesulitan menghadapi La Viola.

Sementara Fiorentina juga kesulitan mencetak gol di Serie A, mereka memiliki perbedaan 4 gol setelah dua pertandingan di grup ini. Mereka cukup solid di lini belakang, setelah hanya kebobolan 0,86 gol per laga. Mereka sudah sangat klinical di Eropa, dimana La Viola memiliki rata-rata 16 tembakan per game dalam dua pertandingan di Europa League, mereka seharusnya tidak terlalu banyak kesulitan membobol gawang Liberec Jumat ini.

Tuan rumah akan banyak bergantung pada striker veteran Milan Baros bersama Vuch didepan dengan Sevcik dan Breite akan bertarung di lapangan tengah. Tamu berharap duet Bernasdeschi dan kalinic didepan tampil tajam dengan Badelj dan Baubacar akan bergerak dari sayap.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar