photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CELTA DE VIGO VS AJAX 21 Oktober 2016

CELTA DE VIGO VS AJAX

21 Oktober 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 20 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


00:00
Real Club Celta de Vigo Celta de Vigo
vs.
AFC Ajax Ajax 






Match day ke-3 Liga Europa Grup G, dua tim teratas grup ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan kala Celta Vigo menjamu Ajax yang akan dilangsungkan di Estadio de Balaidos, Jumat (21/10/16) pukul 00:00 WIB.

Ajax telah membuat awal yang sempurna di Liga Europa, tapi bisakah mereka terus melanjutkan kemenangan kala bertandang ke Celta Vigo? Klub Spanyol juga tak terkalahkan setelah dua pertandingan, dan mereka akan mengincar kemenangan untuk memuncaki klasemen. 

Dapatkah mereka mengklaim tiga poin yang mereka butuhkan untuk melompati Ajax? Itu akan menjadi bertanya sulit melawan tim yang berada dalam bentuk yang fantastis.

Ajax dalam kondisi sangat on fire meraih kemenangan ke-9 beruntun di semua kompetisi. Ajax mengejar Feyenoord di puncak Eredivisie, tetapi mereka juga ingin mendorong untuk sukses Liga Europa. Mereka terbuang dari Liga Champions di babak kualifikasi, tetapi mereka punya kesempatan untuk berprestasi di kompetisi ini.

Apakah mereka sepenuhnya fokus pada kompetisi ini sekarang? pertemuan akhir pekan ini mereka akan menjalani laga bigmatch melawan Feyenoord juga akan menjadi faktor di laga ini. 


Klub Rotterdam memiliki rekor sempurna di liga musim ini, sehingga Ajax harus mengalahkan mereka untuk bisa memuncaki klasemen. Sementara mereka masih harus bersaing pada pertengahan pekan ini di europa league,guna memperpanjang rekor kemenangan menjadi sepuluh laga beruntun.

Ini adalah permainan yang sulit juga bagi Ajax. Mereka menghadapi tim La Liga yang kuat, yang telah mencetak gol di 80% dari pertandingan mereka musim ini. 

Celta Vigo sedang on fire dalam urusan mencetak gol, setelah mencetak delapan gol hanya dalam tiga pertandingan di kandang. Di antara game-game itu adalah kemenangan 4-3 atas Barcelona, dimana mereka mengalahkan Catalans di sini untuk musim kedua beruntun.

Celta mencetak dua gol dalam pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Europa melawan Panathinaikos dengan skor 2-0 setelah di match day ke-1 ditahan Standard Liege 1-1. Namun jelang laga ini, mereka dipecundangi Villarreal 5-0 di la liga akhir pekan.

Celta tanpa striker John Guidetti, attacking midfielder Pablo Hernandez dan winger Claudio Beauvue. Left back Carles Planas yang semua cedera. Si Aspas didepan akan ditemani Bongonda dengan Wass dn Radoja menjadi andala lini tengah.

Ajax berharap kepada Traore dan Dolberg didepan dengan Schone dan Younes menjadi andalan lini tengah.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar