photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

AS SAINT ETIENNE VS QABALA 21 Oktober 2016

AS SAINT ETIENNE VS QABALA

21 Oktober 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


02:05
AS Saint-Étienne AS Saint-Étienne
vs.
FK Qabala Qabala 





Prediksi AS Saint-Étienne vs Qabala 21 Oktober 2016 -pada ajang pertandingan Piala UEFA ini yang akan bergilir bertanding Qabala yang sedang dipertemukan dengan tim tuan rumah yaitu Saint Etienne untuk bertanding di markas kebesarannya tim tuan rumah serta waktu pertandingan antara kedua tim akan dimulai pada waktu 00:00. Tim agen prediksi bola memprediksikan pertandingan liga europa ini tim Qabala akan bermain habis habis dalam mencuri poin di kandang dengan itu pelatih Roman Hryhorchuk memainkan counter attack.

Tidak mudah bagi Saint Etienne untuk mengawali musim ini, karena dilaga pertamanya mereka harus menanggung malu pasca dikalahkan oleh tuan rumah Bordeaux dengan skor ketat 3-2. Tidak butuh waktu lama bagi kesebelasan Saint Etienne untuk mengkoreksi diri dan akhirnya mereka sukses menabung kemenangannya atas tuan rumah Beitar Jerusalem dengan skor 1-2. Padatnya jadwal pertandingan mereka kemungkinan Saint Etienne bakal tidak dalam kondisi yang fit. Ketangguhan Saint Etienne ketika mereka bermain dimarkas sendiri tidak dapat diragukan lagi, buktinya dari tiga pertemuannya dengan Montpellier mereka sukses menang terus.

Prediksi AS Saint-Étienne vs Qabala 21 Oktober 2016 -Pada pertandingan kali ini yang sangat beruntung untuk mendapatkan kesempatan menjadi tim tuan rumah yaitu Saint Etienne serta mengundang Qabala untuk menghadiri dan bertanding di kandang kebesarannya, pertandingan antar kedua tim sepak bola Piala UEFA. Pelatih Christophe Galtier akan memain formasi menyerang dalam merusak pertahanan lawannya seperti memasang penyerang Oussama Tannane dan gelandang Jordan Veretout.


Saint Etienne sukses menabung kemenangan dileg pertama dengan skor 1-2. Jadi untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya Saint Etienne lebih mempunyai peluang lebih besar ketimbang tim tamu. Setelah menjalani leg pertama kemarin Saint Etienne berhasil meraih hasil positif di laga kedua Ligue 1 dengan mengalahkan Montpellier dengan skor 3-1 setelah sebelumnya mereka usai ditumbangkan Bordeaux dengan skor 3-2. Diliga Azerbaijan, Qabala tampil impresif mereka belum pernah terkalahkan dari enam laga yang sudah dijalani. 

Lima kemenangan dan satu kali imbang. Namun hasil itu tidaklah cukup menutupi kekalahan mereka dilaga pertama fase grup Liga Europa, dimana mereka dikalahkan oleh Anderlecht dengan skor 3-1. Menghadapi Mainz bukan hal yang mudah bagi Qabala untuk memetik kemenangan dilaga kandangnya, mereka akan dituntut bermain serapi mungkin demi bisa mendapatkan peluang lolos ke babak selanjutnya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar