photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BARCELONA MENGHAJAR MANCHESTER CITY HABIS HABISAN DENGAN SKOR 4 - 0

BARCELONA MENGHAJAR MANCHESTER CITY HABIS HABISAN DENGAN SKOR 4 - 0


Hasil Barcelona vs Manchester city skor 4-0 tadi malam, Liga Champions 2016 Kamis (20/10) dini hari tadi

Dari hasil Laga Super Big Match antara Barcelona menjamu Manchester City pada lanjutan matchday ke tiga Liga Champions Eropa di Camp Nou, kamis (20/10). Kemenangan besar berhsil diraih Barcelona setelah dini hari tadi sukses membantai Manchester City dgn skor telak 4-0. Hattrick Leonel Messi mampu antarkan tiga poin bagi Barca

Dalam pertandingan, Messi mampu membuka angka saat laga memasuki menit ke 17. Umpan Messi pada Iniesta mampu diblock pemain City, namun bola muntah berhasil diambil Messi sebelum mengirimkan bola ke gawang Claudio Bravo. Sementara Barca unggul 1-0.
Pada babak kedua Petaka datang bagi Manchester city usai Claudio Bravo harus diusir wasit akibat mendapat kartu merah.

Gol kedua Messi baru mampu dicetak pada menit ke 61. Tendangan Messi dari luar kotak pinalti tak mampu dibendung Wilfredo Caballero.

Dan Messi akhirnya mampu mencetak Hattrick pada menit ke 69. Umpan matang Suarez dar sisi kiri mampu diselesaikan dgn mudah oleh La Pulga. Baca pun memimpin 3-0 atas Manchester City.

Barca juga harus bermain dgn 10 pemain menit ke 73 setelah Jeremy Mathieu harus menerima kartu kuning kedua. Barca sebenarnya mampu menggandakan kedudukan menit ke 87 lewat titik putih. Namun sayang tembakan Neymar gagal menembus gawang City.

Namun Neymar langsung membayar kesalahanannya tersebut dgn satu golnya jelang pertandingan usai. Umpan Messi berhasil diterima Neymar yg sempat melewati beberapa pemain sebelum mengirimkan bola ke gawang City. Hingga pertandingan usai Barca mampu menang 4-0 atas Manchester City



Preview sebelum Barcelona Vs Manchester City :
Barcelona yg tampil gemilang didua laga awal, optimis mampu kembali mengatasi Manchester City. Namun melihat City yg kini dilatih mantan suksesor Barca Pep Guardiola, Blaugrana wajib berhati hati dgn kejutan yg dapat diberikan Aguero dkk. 

Barca sendiri berhasil menyapu didua laga awal dgn kemenangan. Usai berhasil membantai Celtic 7-0 pada laga pembuka, Barca berhasil meraih kemenangan atas Monchengladbach pada laga kedua. Hasil ini membawa El Barca sementara menduduki posisi puncak dgn 6 poin.

Sementara City saat ini masih menduduki posisi runner up dgn raihan empat poin hasil dari sekali menang dan sekali imbang. Usai berhasil mengalahkan Borussia Monchengladbach dilaga pembuka, pekan lalu City harus bermain susah payah saat bermain imbang 3-3 melaawan Celtic.

Manchester City sendiri tengah mengalami penurunan performa jelang menghadapi raksasa katalan Barcelona. Setelah hampir tak terkalahkan di 11 pertandingan secara beruntun, The Citizen harus meraih kekalahan pertamanya saat melawan Tottenham Hotspurs pada lanjutan Liga Inggris. Dan pada laga terakhir City juga hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Everton.

Guna menyambut laga ini strategi terbaik telah dipersiapkan Luis Enrique jelang bertemu Manchester City. Messi yg sudah bermain pekan lalu akan kembali melengkapi trio MSN dilini depan bersama Suarez dan Neymar . Sementara pengalaman Andrees Iniesta akan dipadukan dgn determinasi Rakitic dilini tengah Barcelona. Sedangkan Gerard Pique akan berduet dgn Samuel Umtiti untuk menjaga wilayah petahanan Barca dari gempuran Aguero dkk.

Pada laga nanti The Citizen masih tidak akan diperkuat Vincent Kompany, Raheem Sterrling dan Bacary Sagna yg masih berkutat dgn cidera. Sementara De Bruyne yg sudah kembali berlatih kemungkinan sudah dapat diturunkan saat melawan Barcelona. Sedangkan dijantung pertahanan posisi Kompany masih akan diisi John Stones untuk berduet dgn Nicolas Otamendi. 

Sergio Aguero yg tidak bermain penuh pada pertandingan terakhir, dipastikan dalam kondisi prima saat melawan Barca. Kecepatan dan umpan akurat David Silva, Jesus Navas, dan Nolito akan membantu Aguero dari lini kedua.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar