photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SHAKHTAR DONETSK VS KAA GANTOISE 21 Oktober 2016

SHAKHTAR DONETSK VS KAA GANTOISE

21 Oktober 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


00:00
FC Shakhtar Donetsk Shakhtar Donetsk
vs.
KAA Gent KAA Gantoise 





Match day ke-3 Liga Europa dari grup H,  sang pemuncak klasemen Shakhtar Donetsk mencari kemenangan ketiga atas tamunya KAA Gent yang akan diadakan di Arena L’Viv, Jumat (21/10/16) pukul 00:00 WIB.

Shakhtar Donetsk dapat mengambil langkah besar menuju babak sistem gugur Liga Europa dengan cara meraih tiga poin melawan Gent pada Jumat ini. Setelah memenangkan kedua pertandingan di grup, jagoan Ukraina akan berada dalam posisi dominan jika mereka membuat tiga kemenangan dari tiga laga pembuka.

Shakhtar belum kebobolan di grup ini sejauh ini. Mereka tak menemukan kesulitan kala melawan Konyaspor dan Braga , tetapi dapatkah mereka mengklaim tiga poin melawan Gent? Klub Belgia lolos ke babak sistem gugur Liga Champions awal tahun ini, tetapi kini mereka terdampr di babak grup Liga Europa musim ini. Mereka menahan Braga dan mengalahkan Konyaspor 2-0. Sekarang mereka menghadapi ujian terbesar di grup ini.

Melihat performa Gent di liga Belgia, Gent perlu meningkatkan performa lini depannya. Mereka telah mencetak hanya 24% dari gol saat away. Mereka sudah kebobolan 67% saat away, sementara mereka belum pernah meraih kemenangan saat laga away. Mereka rata-rata hanya mencetak rata-rata  0,8 per gol di laga away di liga, yang merupakan statistik yang mengkhawatirkan menjelang perjalanan panjang dan pertandingan tersulit di europa League.

Shakhtar tak terkalahkan di liga, mereka telah memenangkan delapan dan sekali seri dari sembilan laga home terakhir di semua kompetisi. Yang membuat lebih mengesankan adalah fakta bahwa mereka masih bermain di L’viv bukan stadion homebasenya Donbass Arena. Perubahan itu tidak menghentikan mereka. 

Setelah hanya kebobolan enam gol dalam 11 pertandingan, dan rata-rata 0,33 gol per pertandingan saat kandang, mereka tampaknya lebih kuat sekarang.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar