photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

KRC GENK VS ATHLETIC CLUB 21 Oktober 2016

KRC GENK VS ATHLETIC CLUB

21 Oktober 2016 PUKUL 02.05


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


02:05
KRC Genk KRC Genk
vs.
Athletic Club Bilbao Athletic Club 





Prediksi KRC Genk vs Athletic Bilbao 21 Oktober 2016 – Prediksi pertandingan antara KRC Genk Vs Athletic Bilbao, Pertandingan UEL pekan ke 3 antara Genk Vs Athletic Bilbao akan diadakan pada tanggal 21 Oktober 2016 pukul 02.05 WIB dan akan diselenggarakan di Luminus Arena (Genk). Prediksi pertandingan antara KRC Genk vs Athletic Bilbao liga UEFA nanti wakil spanyol Athletic Bilbao pada putaran ketiga kembali menghadiri markas kebesarannya tuan rumah KRC Genk. 

Dimana klub Bilbao merupakan tim solid juga di pertandingan la liga akan mencoba mencuri poin laga tandang dan pelatih Ernesto Valverde telah menerapkan susunan beberapa pemain utama untuk melakukan serangan cepat melalui striker mereka Aritz Aduriz.Kompetisi Piala UEFA memilih KRC Genk untuk menjadi tim tuan rumah atas pertandingan nanti putaran ketiga. Klub asal Belgia tersebut ditantang oleh Bilbao, dimana tuan rumah diketahui bahwa pada laga terakhir menang atas lawannya KV Mechelen skor 2-1. Tim agen prediksi bola memperkirakan bahwa pelatih Peter Maes bertekad membawa tim asuh memperoleh tiga poin penuh di kandang sendiri.

Prediksi KRC Genk vs Athletic Bilbao 21 Oktober 2016 – Sebagai tuan rumah Genk tentunya tidak ingin dipermalukan depan pendukungnya oleh Athletic Bilbao mereka akan berusaha keras untuk menjamu tamunya Athletic Bilbao untuk menang dan menampilkan yang terbaik. Genk kembali diuntungkan karena bermain kandang sedangkan Bilabao bermain tandang tanpa pendukung. Akan tetapi Athletic Bilbao tidak mau kalah dari Genk. Kedua tim ini sama sama kuat dan strategi dari permainan mereka pun cukup bagus. Kedua tim sudah berlatih sangat keras untuk pertandingan penting ini karena tidak ada tim yang ingin kalah. Kedua tim ini belum pernah bertemu pada turnamen – turnamen besar dan juga belum pernah bertanding karena ujicoba saja mencoba performa kekuatan masing – masing tim. 

Namun begitu kedua tim sudah mengetahui seberapa besar kekuatan lawannya masing – masing. Genk sendiri akan bermain full atau bermain semaksimal mungkin dihapan para pendukung nya mereka ingin menampilkan yang terbaik untuk pendukung setianya. Genk telah menyiapkan skuat terbaik yang mempunyai daya juang tinggi dan haus akan kemenangan. selain dari skuat terbaik mereka tak lupa juga strategi jitu dan ampuh untuk bisa mendobrak pertahanan lawan agar akhirnya bisa mencetak gol dan memperoleh kemenangan. Dengan bantuan dari para pendukung Genk yang  di perkirakan akan banyak yang menonton maka tingkat kepercayaan diri dari pemain juga otomatis meningkat dengan sorak sorai nya penonton membuat para pemain semangat dan kekuatan nya bertambah.

Di leg pertama Racing Genk kurang memuaskan, mereka hanya mampu bermain imbang dengan tuan rumah Lokomotiva Zagreb 2-2. Namun tidaklah buruk, karena di leg kedua ini mereka akan tampil didepan ribuan fans nya yang dipercaya akan menaraa percaya diri dan semangat para pemain untuk memberikan kejutan bagi tim tamunya. Sebelumnya Racing Genk berhasil mendapatkan kemenangan pada lanjutan Liga Belgia kala melawat kemarkas Lokeren dengan skor 0-3.

Bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya Athletic Bilbao akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk kembali menargetkan kemenangan dengan poin penuh dalam ajang Liga Spanyol ini. Jika dilihat dari lima laga terakhir yang baru dilalui, tim asuhan Ernesto Valverde sedang dalam performa yang sedang dalam performa yang cukup stabil, Athletic Bilbao berhasil memperoleh 4 kemenangan dan mengalami 1 kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Menjelang pertandingan nanti, Athletic Bilbao tentunya akan kembali dituntut untuk memberikan perlawanan semaksimal mungkin terhadap Real Sociedad agar dapat memperoleh kemenangan dengan poin penuh.


Namun begitu Athletic Bilbao dirugikan dengan kondisinya sebagai tim tamu terhadap Genk. Karena para pemain dalam hal tingkat kepercayaan diri mungkin kalah dengan tingkat kepercayaan diri para pemain Genk sebab para pemain Bilbao tidak ada dukungan dari pendukungnya. Meskipun begitu para pemain Athletic Bilbao tentunya tidak ingin kalah dari Genk karena para pemain sudah lebih dari cukup berlatih dan waktunya untuk berperang dilapangan hijau menghadapi Genk. Pertandingan ini akan sangat menarik untuk kita tonton. Kita akan melihat tim mana yang akan mencetak gol duluan dan tim mana yang akhirnya akan memperoleh kemenangan dan tersenyum lebar.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar