photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

OSMANLISPOR VS VILARREAL 21 Oktober 2016

OSMANLISPOR VS VILARREAL

21 Oktober 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 21 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini 


00:00
Osmanlıspor Futbol Kulübü Osmanlıspor
vs.
Villarreal Club de Fútbol Villarreal 





 Match day ke-3 Liga Europa dari grup L, jagoan Turki, Osmanlispor akan berusaha memberikan kekalahan perdan bagi jagoan Spanyol Villarreal yang akan digelar Jum’at, 21 Oktober 2016 Pukul 00.00 WIB bertempat di Osmanlı Stadı Ankara.

Villarreal di puncak dengan 4 poin sedang sang lawan Osmanlispor di posisi ketiga dengan 3 poin sama dengan Zurich sang runner up.

Villarreal tampaknya dalam krisis selama musim panas lalu, karena mereka tersingkir dari Liga Champions dan turun ke Liga Europa. Mereka kehilangan manajer Marcelino pada bulan Agustus, dan mereka tampak berada dalam kesulitan besar kemudian. Namun, mereka telah membuat awal yang sangat baik di bawah bos baru Fran Escriba. Bisakah dia melanjutkan tren itu ketika ia membawa Yellow Submarine ke Turki?

Perjalanan terpanjang Villarreal dalam grup ini membawa mereka ke Ankara menghadapi Osmanlispor . Klub Turki yang jelas kurang berpengalaman, tetapi dapatkah mereka mengejutkan? Game di liga Europa selalu tugas berat untuk tim tamu, bahkan untuk beberapa klub terbesar di dunia. Namun, klub-klub Spanyol memiliki catatan mengesankan di kompetisi ini, salah satu yang sulit untuk dikalahkan.

Pasukan Escriba ini masih tak terkalahkan di La Liga setelah delapan pertandingan, termasuk perjalanan ke Real Madrid. Mereka telah mencetak 14 gol sejauh ini, dan mereka hanya kebobolan empat gol. The Yellow Submarine telah menunjukkan beberapa finishing yang sangat klinical sejauh ini, setelah mengkonversi 17% dari kesempatan shot on target. Lini pertahanan mereka cuha cukup fantastis, hanya 4% dari tembakan lawan yang masuk ke gawangnya.

Villarreal tampak seperti sebuah tim yang dibangun dengan sempurna untuk pertandingan tandang yang sulit seperti ini. Mereka sudah kebobolan hanya dua gol di laga away di La Liga, mereka kebobolan 0,5 gol per game.

Osmanlispor tidak menunjukkan kehebatannya ketika mereka kalah 2-1dari Zurich di match day kedua. Mereka hanya berhasil mencetak gol 1,14 gol per game di Super Lig. Mereka menghadapi tim yang baru saja mengalahkan Celta Vigo 5-0; tim yang kalah di semi-final europa League tahun lalu.

Dalam laga ini tuan rumah tanpa pemain andalan winger Engin Bekdemir dan striker Pierre Webo. So Umar dan Diabate akan menjadi andalan didepan dengan Papa Ndiaye dan Guven akan bertarung di lapangan tengah.


Tamu masih tanpa forward Roberto Soldado, midfielder Denis Cheryshev dan defender Mateo Musacchio yang cedera. So Sansone yang tengah on fire di la liga bersama Soriano akan memimpin lini depannya Dos Santos dan Trigueiros akan bergerak dari sayap.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar